Butuh Empat Tahun Buat ‘Say I Love You’

by -1,276 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Akhirnya, ‘Say I Love You’, film garapan sutradara Faozan Rizal yang mengangkat kisah anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) dalam mengejar mimpi-mimpi mereka segera tayang.

Tokoh sentral dalam film ini Sheren (Dinda Hauw) adalah murid SMA SPI yang ingin mewujudkan mimpi besarnya yakni keliling dunia dan membuat sebuah pertunjukan.

Mimpi besar Sheren ini bisa terwujud karena motivasi dan semangat yang terus dipacu oleh Koh Jul (Verdi Solaiman) sang pemilik sekolah SMA SPI. Perjuangan Koh Jul selama 10 tahun memotivasi seluruh siswa coba diperlihatkan dan dalam film ini.

Sang produser, Sahrul Gibran memang sengaja mengembangkan cerita SMA SPI ini sesuai dengan kisah nyatanya agar penonton dapat mengetahui kisah sebenarnya.

“Dari awal hingga akhir itu semua berdasarkan kisah nyata, tidak ada yang dibuat-buat,” beber Sahrul saat Press Screening ‘Say I Love You ‘ di Jakarta, Selasa (25/6).

Bukan waktu yang sebentar merealisasikan kisah anak-anak SMA SPI ini menjadi sebuah film. Riset bertahun – tahun pun dilakukan.

“Empat tahun kita riset untuk cerita film ini. Kami gali dan dalami betul bagaimana setiap tokoh, nama dan kisahnya kita tampilkan,” lanjutnya.

Selain Dinda Hauw dan Verdi Solaiman, ada Alvaro (Aldi) Maldini Siregar, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Shenina Cinnamon, Olga Lidya, Butet Kertarejasa, Teuku Rifnu Wikana yang ikut bermain dalam film ini.

Lalu bagaimana kisah Robet, Sheren, Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan dalam mengejar mimpi mereka? Saksikan di bioskop Tanah Air pada 4 Juli 2019 mendatang. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.