Chester Bennington Vokalis Linkin Park Meninggal Bunuh Diri

by -3,741 views

Voicemagz.com – Kabar duka mengejutkan datang dari jagad musik Dunia. Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington (41), meninggal dunia karena gantung diri.

Berita yang dirilis Billboard.com dari TMZ, Chester Bennington ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya di Palos Verdes pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

Setelah berita mengejutkan tersebar luas, tak lama kemudian pihak berwajib di Los Angeles langsung mengkononfirmasi bahwa kematian Bennington adalah benar adanya.

Kematian Bennington menambah deretan panjang para musisi yang meninggal dengan sebab bunuh diri. Sebut saja seperti Kurt Cobain (Nirvana) yang meninggal dengan cara menembak kepaanya sendiri pada 8 April 1994 disaat bandnya sedang Berjaya.

Kemudian ada Michael Hutchence vocalis INXS meninggal gantung diri di kamar hotelnya di Sydney, Australia pada 1997. Lalu Chris Cornell yang meninggal juga dengan cara yang sama dilakukan Bennington yaitu gantung diri pada bulan Mei lalu di Detroit Michigan.

Sepanjang karirnya Bennington bersama Linkin Park telah merilis 9 album sejak debut pertamanya bertajuk “Hybrid Theory” 1996 silam,  hingga album terakhir “One More Light” yang dirilis pada Mei 2015 lalu.

Kabar lain menyebutkan, beberapa tahun belakangan Bennington diketahui memiliki masalah serius dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol. Ia wafat dengan meninggalkan seorang istri dan enam orang anak./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.