MU Jungkalkan City di Tour Pramusim (ICC) di Amerika

by -1,881 views

Jakarta, Voicemagz.com-Derby kota Manchester kali ini bukan berlangsung dikota Manchester, tetapi laga yang mempertemukan dua rival sekota Manchester United MU vs Manchester City digelar di negri Paman Sam (USA). Dalam derby yang berlangsung di NRG Stadium, Huston Texas USA tersebut MU berhasil menjungkalkan City dengan skor 2:0

Meskipun bukan laga resmi EPL, namun pertandingan keduanya berjalan seru, jual beli serangan terjadi diantara keduanya sejak awal babak pertama. Gol bagi MU teradi pada menit ke 37 melalui striker barunya Romelo Lukaku, Lukaku mendapatkan umpan dari Pogba berhasil mengelabuhi dua kipper City dan mengecoh kiper City Ederson yang kemudian menembak dengan kaki kirinya dan gol.

Tak butuh waktu lama atau hanya berselang dua menit gentian penyerang muda MU Marcus Rashford berhasil mencetak gol kedua setelah mendapat umpan cantik dari Mkhitaryan. Bagi Rashford ini merupakan gol ketiganya selama melakoni Tour Pra musim di Amerika. Skor 2-0 untuk keunggulan Manchester United pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pergantian pemain besar besaran dilakukan oleh Mourinho. De-Gea keluar digantikan oleh Sergio Romero, mendapat kesempatan untuk bermain di babak kedua menggantikan De Gea. Kemudian Lindelof, Smalling, dan Blind juga diganti untuk memberi kesempatan pada Jones, Bailly, dan Darmian.

Selama laga babak kedua berlangsung, Rashford nyaris mencetak gol keduanya bagi MU pada menit ke-5i, namun kali ini Ederson lebih cekatan dan berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Satu menit kemudian, giliran Lukaku yang mencoba menaklukkan Ederson, namun masih belum berhasil.

Memasuki menit ke-61, Rashford, Mkhitaryan, dan Herrera digantikan dengan Martial, Fellaini, dan Carrick. Pergantian ini tidak membuat MU menurunkan intensitas serangan. Bahkan kerjasama antara Martial dan Pogba nyaris menciptakan gol ketiga bagi MU di menit ke-63.

Sembilan menit selanjutnya, giliran Diaz yang mencoba menguji Romero. Namun bola yang ditembakannya melewati atas gawang. Kemudian MU kembali menguji kepiawaian Ederson lewat Fellaini, Lukaku, dan Phil Jones di menit ke-78.

Hingga pertandingan usai skor tetap tidak berubah 2-0 untuk kemenangan Manchester United. Hal ini bisa menjadi modal bagus buat melakoni laga EPL yang akan bergulir pertengahan agustus mendatang, mengingat hingga saat ini MU belum terkalahkan dalam melakoni tur pra musim./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.