Cinta Dan Persahabatan Dikisahkan Di Film Cerita Cinta

by -2,118 views

Cerita CintaBanyak kisah menarik dan inspiratif dari sebuah novel. Baik berdasarkan kisah nyata maupun fiktif, terlebih lagi yang menyandang predikat best seller. Begitu pula, banyak sudah novel yang sekedar ruang baca, diangkat menjadi ruang lihat dan dengar, atau menjadi sebuah film. Seperti novel karya Endik Koeswoyo berjudul ‘Cerita Cinta’ berdasarkan kisah cinta nyata, diangkat menjadi film berjudul sama oleh Buana Lestari Pictures dan Rumah Film.

Cerita yang bertemakan persahabatan dan cinta ini, mengisahkan bagaimana cinta pertama Dera pada seseorang yang tidak bisa memilikinya. Kemudian seiring waktu, Dera bertemu dengan banyak orang baru yang memperhatikan dirinya, tapi Dera tidak bisa move on. Dera tetap pada cinta pertamanya yang tak bisa dilupakan. Takdir yang kemudian mempertemukan mereka berdua kembali. Selain cerita tentang cinta, film ini juga mengisahkan tentang persahabatam Dera dengan dua sahabatnya, yaitu Ola dan Karin.

Film yang skenarionya ditulis langsung oleh Endik Koeswoyo sang penulis novel, menurut Aria Langlang selaku produser,”Kenapa memakai judul Cerita Cinta? Karena memang ceritanya tentang cinta. Judul Cerita Cinta lebih komersil, familier dan enak didengar. Kisah film ini benar-benar dialami oleh anak muda jaman sekarang yang gampang galau. Film ini dekat dengan anak muda jaman sekarang,” jelasnya.

Film Cerita Cinta yang disutradarai Dienan Silmy ini, akan memulai shooting tanggal 9 – 21 Juni 2014 di Jakarta dan Bandung, serta rencana rilis September 2014 nanti. Dengan banyak melibatkan pemain jebolan Indonesian Idol, antara lain Dera Idol, Olarosa Idol, Karina Christy Idol, Regina Idol, Teuku Rasya, Joshua Suherman, Jorgie Onzu, Agus Kuncoro, Soleh Solihun, dan Yati Surachman. Juga akan didukung pula oleh pemenang dan finalis Indonesian Idol 2014, seperti Nowela, Husein dan Virzha.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.