Rilis Album Menjadi Kado Ultah Terindah Bagi Fitri Carlina

by -3,505 views

Fitri KarlinaPenyanyi dangdut yang memiliki nama lengkap Fitri Dian Puspita, atau lebih populer disapa Fitri Carlina, namanya melambung sejak menyanyikan lagu ‘ABG Tua’ pada tahun 2012. Lagu milik Plat Band ini, menjadi kunci sukses Fitri di dunia dangdut yang membawanya melanglangbuana hingga Amerika, Belanda, Prancis, Jerman, Austria dan beberapa negara di Asia.

Setelah menanti cukup lama sejak single ‘ABG Tua’ yang mengangkat namanya, akhirnya Fitri Carlina yang juga adik kandung Nini Carlina berkesempatan merilis album terbarunya bertajuk ‘Anti Galau’. Kehadiran album perdananya yang dibesut Nagaswara ini, sekaligus menjadi kado istimewa bagi Fitri di ulang tahunnya yang ke-27.

Bungsu dari empat bersaudara kelahiran Banyuwangi ini pun mengungkapkan kegembiraannya,“Saya sangat bersyukur dan senang sekali, akhirnya memiliki sebuah album. Ini menjadi kado terindah bagi saya dalam menjalani karier bernanyi,” ujar Fitri sumringah, saat peluncuran album dan syukuran ulang tahunnya di Kantor Nagaswara Jakarta, Senin (2/6).

Seperti juga dituturkan Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara,”Kita ingin Fitri menikmati popularitasnya dahalu lewat single ABG Tua dan juga kematangannya. Sehingga kita bisa menentukan lagu-lagu yang pas sesuai karakternya, termasuk mencari momen yang pas pula untuk merilis album pertama Fitri ini. Ya, ini adalah kado dari Nagswara,” jelas Rahayu, saat ditanya kenapa harus menunggu begitu lama album Fitri.

Album ‘Anti Galau’ yang berisi 11 nomor cantik, ada sebuah lagu berjudul ‘Suka Sama Suka’ yang dijadikan single hits Fitri feat Saipul Jamil. Lagu berirama disco yang enerjik ini bercerita tetang perasaan dua insan yang dilanda cinta, karena suka sama suka mereka pun berharap untuk segera menjalin kisah cinta dan bahagia. Apakah duet Fitri dan Saipul Jamil serta makna dalam lagu ini sebagai pertanda jalinan kasih mereka berdua?.

Tanpa sepengetahuan Fitri dan tamu undangan yang hadir termasuk awak media, diam-diam manajemen Nagaswara memberi kejutan lagi dengan menghadirkan seorang pria bernama Hendrawan Sumendap yang berprofesi sebagai pilot, yang ternyata kekasih Fitri. Hendra yang menyematkan cincin di jari manis Fitri serta sebuah kalung sebagai kado spesial, menepis bahwa dirinya jomblo dan juga gosip yang pernah beredar tentang kedekatannya dengan Saipul Jamil.|Edo

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.