Clara Bernadeth Ngaku Pernah Kerasukan Mahluk Halus Saat Syuting

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Artis Clara Bernadeth mempunyai pengalaman mistis ketika dirinya memerankan film horor. Pasalnya, dia pernah mengalami kerasukan  mahluk halus saat lokasi syuting.

Hal itu pula yang membuat Clara Bernadeth berfikir ulang ketika mendapat tawaran untuk bermain film horor lagi.

“Aku sebenarnya percaya nggak percaya (dengan hal mistis), karena aku lumayan sensitif orangnya. Jadi terima film horor pun agak mikir-mikir,” ujar Clara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023).

“Dulu sempat ada berita ketempelan, ada pengalaman di film horor-horor sebelumnya, makanya nerima horor lagi tuh agak mikir-mikir sebenarnya,” sambungnya.

Selain pernah ‘ketempelan’, Clara mengakui bahwa dia adalah orang yang penakut. Meski demikian, ia tetap mengambil tawaran main film horor terbarunya di Ratu Sihir.

“Dan pas aku baca skripnya Ratu Sihir ini juga jalan ceritanya kompleks enggak bisa ketebak dengan cerita yang kuat banget dan pesan yang kuat banget dan perbedaan drama dengan horor pastinya akan berbeda jauh tapi di horor ini akan ada dramanya yang kuat,” tutur Clara Bernadeth./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.