Willy Dozan Berharap Bisa Berdamai dengan Keluarga Rinoa Aurora Sial kasus Putranya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Putra Willy Dozan Leon Dozan kini masih ditahan di Mapolres Metro Jakarta Pusat buntut laporan kasus penganiayaan terhadap Rinoa Aurora. kesepakatan damai dengan Rinoa dan Willy Dozen pun belum tercapai.

Willy Dozan sekalu ayah Leon Dozan pun hingga kini melakukan berbagai upaya perdamaian, agar putranya bisa keluar dari penjara.

“Ini sedang diproses untuk mengarah damai,” kata Willy, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Ia dan mantan istrinya, Betharia Sonata yakin kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tanpa harus ke pengadilan. Bahkan menurut Willy, ini cuma kasus anak muda biasa.

“Kami harapannya masih damai. Ini kan kasus pertikaian anak muda saja,” ujarnya.

Ditambah lagi menurut Willy, Leon Dozan juga sudah menyesali perbuatannya dan telah meminta maaf kepada Rinoa Aurora.

“Dia sudah menerima kalau memang ada kesalahan. Dia sudah legawa,” tuturnya.

Hanya saja, Willy enggan berbicara lebih rinci perihal sejauh mana upaya yang dilakukan untuk mencapai kesepakatan damai dengan Rinoa Aurora dan keluarga. Ia merasa polisi lebih berhak menyampaikan hal itu.

“Kebetulan kan yang menangani bukan saya, tapi pihak kepolisian,” ucapnya.

Lanjut Willy cuma menyatakan bahwa upaya damai jadi prioritas utama yang dikejar pihaknya untuk menyelesaikan masalah dengan Rinoa Aurora Senduk.

“Intinya, kami selaku orangtua prihatin dan ingin damai,” kata Willy Dozan./Elv.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.