Megadeth Lelang Memorabelia Eksklusif pada 27 Nopember Mendatang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Band thrash metal Megadeth bekerja sama dengan The Realest untuk lelang memorabilia eksklusif yang dimulai pada 27 November mendatang.

Anda bisa daftar di TheRealest.com sekarang juga untuk ikut serta dalam aksi Megadeth dan dapatkan akses ke item otentik yang dimainkan di panggung dan ditandatangani oleh Megadeth.

The Realest adalah standar otentikasi dan pasar baru untuk memorabilia hiburan. Mendapatkan barang langsung dari artis dan atlet, dan didukung oleh teknologi otentikasi mutakhir, The Realest memudahkan kolektor dan penggemar untuk memiliki barang koleksi paling tepercaya di dunia.

Dalam pesan video yang mengumumkan kemitraan tersebut, ini kata pemimpin Megadeth, Dave Mustaine.

“Hai. Saya Dave Mustaine. Saya dari Megadeth, dan hari ini kita akan berbicara sedikit tentang memorabilia,” buka Dave.

“ Bagi saya, memorabilia mempunyai pro dan kontra karena ada banyak hal berharga dan penting di luar sana yang jika seseorang adalah penggemar artis atau atlet, atau siapa pun karena alasan itu, ketika mereka menyukainya dan ingin mendapatkannya sesuatu yang autentik milik orang tersebut — tidak harus sesuatu yang penting; itu hanyalah sesuatu yang menjadi milik orang tersebut.” dia melanjutkan.

“Jadi, Anda mempunyai sesuatu yang benar-benar menyentuh hati orang yang Anda hormati, orang yang Anda idolai. Sisi lain dari itu, menurut saya sangat menyebalkan ketika orang menjadi penggemar dan mereka berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu yang mereka anggap asli dan mengetahui bahwa itu penipuan.”

“Kami mencoba dan melacak penipuan yang terjadi di situs lelang. Ini adalah sebuah tugas. Dan itulah hebatnya apa yang kami lakukan di sini hari ini, menghilangkan bahkan jika itu hanya sedikit keraguan dari otentikasi dan barang sah asli milik saya atau Megadeth atau orang-orang yang Anda penggemarnya.”/Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.