Coldplay Umumkan Bakal Konser di Indonesia 15 November Mendatang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Band asal Inggris Coldplay secara resmi mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan melalui laman Instagram miliknya @coldplay. Dalam Instagram tersebut, terlihat Christ Martin vokalis Coldplay langsung menyapa penggemar Indonesia.

“Halo Indonesia, apa kabar? Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami akan menggelar konser di Indonesia,” ungkap sang vokalis, Chris Martin Selasa (9/5/2023).

“Kami akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 dan kami sangat berharap jika bisa bertemu dengan kalian di sana,” lanjut Chris Martin.

Baca artikel lainnya: Begini Cara Raisa Atur Waktu Antara Pekerjaan dan Keluarga

Selaku promotor konser Coldplay di Indonesia PK Entertainment juga mengumumkan soal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta tersebut.

Tiket konser presale akan mulai dijual pada 17 Mei khusus bagi pengguna BCA. Sedangkan untuk umum baru akan mulai dijual pada 19 Mei.

“Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Stadium Wednesday November 15th 2023,” tulis promotor dalam Instagram miliknya

“Tickets will be on sale exclusively at coldplayinjakarta.com. BCA Presale 17-18 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time) Public On-Sale 19 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time)” sambungnya lagi.

Untuk harga tiket sampai saat ini belum terkonfirmasi. Pihak promotor hanya menyebut penjualan tiket secara presale akan digelar pada 17-18 Mei mendatang dan penjualan secara umum akan digelar 19 Mei 2023.

Secara rinci, presale pada 17-18 Mei dan penjualan umum pada 19 Mei mendatang akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB.

“Informasi lebih lanjut terkait kategori tiket, posisi penonton di venue, dan harga akan tersedia segera,” tulis PK Entertainment melalui akun Instagram resminya (@pkentertainment.id)./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.