Inge Anugrah Buka Suara Soal Uang Bulanan Selama Menikah dengan Ari Wibowo

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM –Inge Anugrah membenarkan soal rumor tidak pernah menerima uang bulanan dari Ari Wibowo selama menikah.

“Memang kalau secara individu aku dikasih buat nabung atau apa memang nggak ada,” ungkap Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Inge Anugrah sampai harus menabung sendiri untuk memenuhi kebutuhan pribadi seperti membeli baju atau jalan-jalan bersama teman.

“Ya aku kan coach juga. Jadi kadang dipanggil perusahaan-perusahaan buat coaching, dari situ aku dapat uang. Aku kan ada YouTube juga. Dari uang kecil itu aku bs tabung supaya aku bisa jalan-jalan,” terang Inge Anugrah

“Kalau baju aku jarang beli. Paling kalau pada pernah lihat saya ganti-ganti baju olahraga itu karena aku pernah jadi brand ambassador. Jadi aku diendorse,” sambungnya

Baca artikel lainnya: Begini Cara Raisa Atur Waktu Antara Pekerjaan dan Keluarga

Hanya saja, Inge Anugrah tak mau lagi mempermasalahkan hal itu. Ia sudah puas melihat Ari Wibowo mau bertanggung jawab menafkahi keluarga selama mereka bersama.

“Aku nggak apa-apa kayak gitu. Aku tetap menghargai Ari bisa berjuang untuk keluarganya,” tutur Inge Anugrah.

“Ari papa yang baik, selalu provide untuk kebutuhan anak-anak. Mulai sekolah, pakaian, computer stuff. Anak-anak kan suka komputer, jadi PC-nya juga dirakit,” lanjutnya.

Tinggal ke depannya, Inge Anugrah berusaha untuk tidak mengulang kesalahan yang sama dengan pasangan baru

“Ya jangan terlalu bucin lah,” ucap Inge Anugrah.

Diketahui Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023. Gugatan terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor register 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Baca artikel lainnya: Atta Halilintar Ngaku Belum Siap Terjun ke Politik Meski Ditawarin Partai Besar

Selain cerai, Ari Wibowo juga menggugat hak asuh anak dari Inge Anugrah. Faktor kedekatan ayah anak jadi pertimbangannya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua anak yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Artikel ini telah tayang di sudutpandang.id dengan judul Inge Anugrah Blak-blakan Soal Uang Bulanan Selama Menikah, Baca selengkapnya: https://sudutpandang.id/inge-anugrah-blak-blakan-soal-uang-bulanan-selama-menikah./Ard

No More Posts Available.

No more pages to load.