Copot Juwita Dari Daftar Keluarga, Annisa Bahar Juga Stop Berikan Ini

by -1,083 views

BEKASI, VoiceMagz.com – Sebagai puncak kekecewaaan atas sikap putrinya, pedangdut Annisa Bahar memutuskan membuang sang anak, Juwita dari daftar keluarga. Bahkan kakak tertua Annisa, Zul Bahar, memutuskan Juwita tidak boleh lagi menggunakan kata Bahar di belakang namanya.

“Awal mula pembentukan keluarga Bahar saya yang usulkan. Waktu Juwita masuk di keluarga kita setelah dia tinggal sama bapaknya pakai Juwita Thofani, saya yang berikan nama Juwita Bahar,” jelas Zul Bahar, kakak tertua Annisa di Bekasi, Sabtu (17/2).

“Awalnya dia berat, sampai akhirnya dia pasrah pakai nama itu. Sekarang setelah Juwita dibuang sama Annisa, saya putuskan Juwita tidak boleh menggunakan nama Bahar. Karena dia sudah tidak diakui lagi sebagai keluarga besar,” imbuh Zul.

Annisa sendiri mengaku tak tahu harus berbuat apa lagi atas masalah ini. Hingga saat ini Juwita tak pernah meminta maaf kepadanya. Dan dengan berat hati, Annisa harus mengambil keputusan ini.

“Mungkin dia sudah tidak menganggap saya lagi sebagai ibunya. Mungkin dia juga sudah buang saya sebgai ibu yang melahirkannya. Saya harap publik mengerti akan hal ini. Bagaimanapun Juwita tak lagi jadi urusan saya,” tandasnya.

Diakui Annisa, banyak yang dipertimbangkan sebelum keputusan ini dibuatnya. Namun ia tak mau mengungkapkan secara detil.

“Nggak bisa saya ungkapkan. Yang pasti saya pikir ini keputusan yang tepat, karena ini menyangkut nama baik keluarga,” ucap Annisa.

Annisa juga berencana akan mencoret nama Juwita dari daftar anggota keluarga di surat Kartu Keluarga (KK).

“Saya akan mencopot Juwita dari KK saya. Juwita tak lagi jadi urusan saya,” tandas Annisa.

Ia menuturkan, selama ini dia berusaha menjadi ibu yang baik untuk Juwita. Saking pedulinya, ia sudah mempersiapkan rumah untuk dua anaknya, Juwita dan Jelita.

“BPJS, asuransi dia, itu masih saya yang biayai. Dulu beasiswa dia buat pendidikan dia juga saya yang bayarin dari dia masih bayi. Tahun 2000 saya sudah belikan dua rumah, satu buat Juwita satu lagi buat Jelita. Jadi sangat tidak benar kalau dibilang saya ibu yang menelantarkan anak,” papar Annisa.

“Sekarang materi saya stop, makanya dia harus dikeluarkan dari KK saya,” pungkas Annisa.

Untuk diketahui, hubungan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita belakangan ini tidak harmonis, lantaran kekasih Juwita, Deddy Khoe dinilai terlalu mengurusi kehidupan Juwita dan membuat Juwita tak pernah pulang. (NVR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.