Tasikmalaya Jadi Tempat Istirahat Terakhir Komposer Hits 90an Harry Tasman

by -2,012 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Inalillahi wa inallilahi rajiun.. Musisi dan komposer lagu-lagu yang hits di era 1990-an, Harry Tasman meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (18/2).

“Benar, Harry meninggal tadi pagi di Rumah Sakit Gatot Subroto. Memang almarhum sudah kena stroke,” kata Bens.

Menurutnya, jenazah Harry langsung dibawa ke Tasikmalaya, Jawa Barat untuk dikebumikan di kampung halamannya.

“Sejak lama beliau memang sudah tidak aktif di musik. Karyanya juga sudah lama tidak terdengar,” katanya.

Untuk diketahui, Harry Tasman merupakan sosok musisi yang populer di era 90-an. Lagu-lagu hitsnya antara lain ‘Jangan Ada Dusta Diantara Kita’ yang dibawakan Broery Marantika dan Dewi Yull. ‘Rindu Terlarang’ oleh Dewi Yull dan Broery Marantika, ‘Biarkan Bulan Bicara’ oleh Broery Marantika, ‘Jangan Ada Air Mata’ oleh Paramitha Rusady, serta ‘Jangan Ada Perpisahan Diantara Kita’ oleh Dewi Yull dan Eddy’s Bandi.

Kabar meninggalnya Harry juga diunggah aktor/penyanyi Sahrul Gunawan lewat akun Instagram resminya, @sahrulgunawanofficial, Minggu (18/2). Sahrul sendiri pernah dibuatkan lagu berjudul ‘Janji’ oleh Harry.

“Telang berpulang ke Rahmatullah musisi kawakan, Harry Tasman. Karya-karyanya di antaranya dipopulerkan oleh Dewi Yull dan almarhum Broery Marantika, ‘Jangan Ada Dusta di Antara Kita’ dan ‘Rinduku Terlarang’,” tulis Sahrul. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.