Dato Sri Aliff Syukri Jajal Pasar Musik Indonesia

by -1,668 views

JAKARTA, VoiceMagz.com- Penyanyi asal Malaysia yang mengawali kiprahnya melalui akun Instagram, Dato Sri Aliff Syukri kini merasa senang.

Pasalnya hoby nyanyinya itu sekarang sudah mengantarkan dirinya bisa terjun secara langsung di industri musik yang sebenarnya.

Tak hanya itu, Dato Sri Aliff Syukri atau panggilan akrabnya Syukri ini  mengaku bahwa karya karyanya yang ia nyanyikan cukup populer di Malaysia. bahkan lagu ‘Abang nak Tegur’, ‘Agama Kedamaian’ Bobo Dimana dan ‘Jom Raya’ telah menjadi trending topik di YouTube.

Kini ia mulai merambah pasar industri musik di Indonesia, dengan merilis single berjudul ‘Cowok Baru’. Untuk bisa mengaet pecinta musik di Indonesia Syukri menggandeng Lucinta Luna dan Upiak Isil dalam single ‘Cowok Baru’ tersebut.

Bahkan lagu barunya ini menurutnya sudah seminggu menjadi trending no 1 di YouTube.

“Lagu ‘Cowok Baru’  sedah satu minggu menjadi tranding no,1 di You Tube,” jelas Syukri saat ditemui di Wanna B Cafe & Resto, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/9).

Alasan Syukri merilis single ‘Cowok Baru’ di Indonesia karena menurutnya penggemar dan followers dia kebanyakan dari Indonesia. Jadi dia merasa senang bisa lebih dekat dengan para penggemarnya yang berada di Indonesia.


“Senang merasa sekali rasanya bisa merilis lagu baru di Indonesia, follower saya di Instagram sudah mencapai 3,4 juta, dan kebanyakan followersnya berasal dari Indonesia. Semoga kehadiran saya di sini bisa diterima masyarakat Indonesia,” tambah Syukri.

Untuk melengkapi kehadiran single lagu barunya ini, ia juga sudah membuat video clipnya yang lokasi shotingnya dilakukan di Indonesia, dengan mengambil lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

“Strategi ini kami buat untuk bisa lebih mendapat perhatian dari para penikmat musik Indonesia dan juga untuk membuktikan bahwa artis di kedua negara bisa berkolaborasi,” tambahnya.

Ketika ditanya mengapa Lucinta Luna dan Upiak Isil tidak hadir dalam acara peluncuran single hari ini, Syukri menjawab jik ia telah mengundang keduanya, tetapi Lucinta Luna dan Upiak Isil berhalangan hadir.

Untuk peluncuran single ‘Cowok Baru’ ini, Syukri bekerjasama dengan label PT Datu Raja Musik Sinema yang sudah berpengalaman melahirkan banyak artis berbakat. /Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.