Wow… Zaskia Gotik Ajak Dangdut Mania ‘Tidur Bareng’

by -917 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pedangdut Zaskia Gotik tak segan-segan mengajak pecinta dangdut tidur bareng. Wahhh…nggak salah tuh….

Yaa… Zaskia Gotik baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Ayo Turu’. Dalam bahasa Indonesia, arti judul lagu ini adalah ‘Ayo Tidur’. Maka tak salah jika Zaskia diasumsikan mengajak ‘tidur bersama’ pecinta dangdut yang mendengarkan lagunya ini.

Lagu ini dilepas Gotik, sapaan akrab Zaskia, guna menandai satu dekade karirnya di dunia tarik suara. Selama kurun waktu tersebut,  pemilik ‘goyang itik’ ini telah melahirkan puluhan hits yang menghibur masyarakat, dan membuatnya sebagai trendsetter musik dangdut tanah air.

‘Ayo Turu’ diracik dengan musik Dancedhut yang dipadukan dengan vokal Zaskia yang khas.

“Alhamdulillah. Saya senang meluncurkan single terbaru saya ini. Harapannya mudah-mudahan lagu ini juga booming, bisa dicintai dan disukai pecinta dangdut Indonesia,” ujar Zaskia di sela acara ‘Let’s Talk About Music’ di Jakarta, Kamis (12/9).

Di lagu ciptaan Koko Julian ini diceritakan kehidupan pekerja kantoran dengan segudang aktivitas yang membosankan.

“Ceritanya tentang pekerjaan itu boring, kadang-kadang kita, kan lagi di kantor nunggu lama, boring.Mendingan istirahat aja. Kayak gitu-gitu aja sih,” jelas Zaskia.

Dedi Suherman selaku CEO Melon Langit Musik pun menyambut single ‘Ayo Turu’ ini dengan optimis.

“Dari judulnya saja sudah membuat orang penasaran. Saya melihat lagu ini memiliki peluang optimis,” ujar Dedi.

Ia menambahkan, bahwa Langit Musik berkomitmen mendukung semua musik Indonesia, khususnya musik dangdut yang disukai nyaris semua lapisan masyarakat ini.

“Data yang kami miliki hari ini menunjukkan bahwa 76 persen streaming merupakan musik lokal. Dari 76 persen tersebut, separuh lebih adalah lagu dangdut. Dangdut harus kita lestarikan sebagai musik Indonesia,” ujar Dedi yang didampingi CEO Nagaswara, Rahayu Kartawiguna.

“Saya berharap support Langit Musik ini akan terus untuk musik Indonesia,” ujar Rahayu Kartawiguna. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.