Novita Dewi Tak Segan Nempel ke ‘Despacito’

by -72 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Runner up ajang X Factor Indonesia musim pertama, Novita Dewi kembali memperlihatkan eksistensinya di kancah musik Indonesia.

Istri dari penyanyi Rudiart Hutajulu ini hadir lagi lewat single berjudul ‘Hanya Kamu/Holan Ho’ yang merupakan lagu ciptaannya sendiri.

Di single yang judulnya juga berbahasa Batak ini, Novita menyajikannya dalam irama latin dengan balutan EDM.

Jika disimak, baik irama dan visualisasi videoklip lagu ini tak asing dengan nuansa lagu ‘Despacito’ yang belakangan ini jadi trendsetter.

“Sebenarnya, di awal, saya maunya background di videoklip lagu ini pakai animasi. Tapi sutradara saranin seperti ini,” papar Novita saat peluncuran singlenya di Jakarta, Senin (16/9).

Ia pun jujur mengungkapkan jika adanya kesamaan alias sedikit nempel dengan ‘Despacito’ akan membantu lagu ini dikenal.

“Kan yang nyerempet-nyerempet gini akan banyak diomongin. Walau saya nggak ada niat mau sama. Karena isi lagu saya sangat berbeda dengan ‘Despacito’,” papar Novita.

Pilihan musik latin diakui Novita juga karena kesukaannya pada musik latin. Walau selama ini ia identik dengan musik rock dan ballad.

“Apalagi sekarang lagi booming lagu seperti ‘Despacito’ hingga ‘Senorita’. Lagu latin lagi naik banget. Orang Indonesia juga suka dengan lagu yang simpel, yang nggak terlalu rumit,” ujar Novita.

Lagu ini sendiri merupakan kisah nyata seorang perempuan yang tidak pernah menghiraukan cinta. Sampai akhirnya bertemu dengan seseorang yang dapat mengubah pandangannya tentang lelaki yang membuatnya jatuh hati dan berubah untuk menjadi wanita yang setia.

Single ini sekaligus karya pertama Novita Dewi yang dijadikan OST film ‘Horas Amang’ garapan sutradara Steve Wantania, dimana dirinya juga berperan sebagai sosok Tarida.

Walau begitu, Novita menegaskan bahwa lagunya ini tidak ada keterkaitan dengan film ‘Horas Amang’. (NVR)