Deolipa Project Hadirkan “Nyanyian Penyatu Negri Jilid 2” Lanjut Konser di Bandung

by -117 views

Jakarta, Voicemagz.com- Sukses menggelar Nyanyian Penyatu Negeri jilid I beberapa waktu lalu, kini pengacara yang juga seorang musisi Deolipa Yumara hadirkan Nyanyian Penyatu Negri jilid II yang dikemas dalam “Deolipa Project”.

Tampil dengan beberapa musisi yang sangat mumpuni, Deolipa merasa percaya diri untuk terus berkarya di industri musik Indonesia. Adapaun personil yang memperkuat Nyanyian Penyatu Negri Jilid II ini adalah, Deolipa Yumara – Lead Vocal, Arya Setyadi – Bass, Backing Vocal,  Eta Dhipa – Lead Guitar, Backing Vocal, Fikri Khair – Second Guitar, Leo Agustri – Drum dan Eghay – Keyboard, Sequencer.

Para personil tersebut diatas memiliki track record yang cukup mumpuni dan sudah melalang buana di bidang music dan banyak masuk diberbagai band terciptalah genre COUNTRY ROCK yang sangat ciamik untuk dinikmati di kalangan masyarakat Indonesia.

Seperti kita ketahui, “DEOLIPA PROJECT juga telah sukses dengan konser perdana yang diadakan pada tanggal 22 Agustus 2022 di Bidakara Hotel Jakarta .

Kali ini Deolipa Project memilih kota bandung untuk menggelar konser yang keduanya  di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung yang rencananya akan digelar pada 19 November 2022 mendatang. Deolipa pun memberikan penjelasannya kenapa harus kota  Bandung yang di pilih Deolipa Project untuk Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II.

Saya pilih kota bandung karna pada konser Diolipa Project sudah digelar di Jakarta. Jadi kota Bandung adalah kota selnjutnya kata Deolipa di Jakarta, pada Selasa (02/11/22).

Lebih lanjut Deolipa menambahkan bahwa pada  konser kali ini Deolipa Project akan featuring dengan beberapa artis ternama Indonesia.

Pada konser kali ini saya akan featuring dengan Tata Janeeta penyanyi senior dan juga berkarakter. Selain itu ada juga artis cantik milenial  Nabila Maharani , dikarenakan konsep kita Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2 yg ingin menyatukan sisi nasionalisme & pemersatu sebagai media apresiasi melalui nyanyian, selain itu juga  menjadi bentuk suatu kolaborasi lintas generasi di konser jilid 2 ini, lanjut Deolipa.

Deolipa mengaku bahwa ini merupakan sebuah tantangan baru memadukan 3 genre musik sekaligus deolipa project, tata janeeta & nabila maharani yg secara musik berbeda tapi bisa bersatu tentunya.

“Tidak kalah menariknya lagi Amalia Tambunan hadir sebagai host acara nanti. Selain itu  di  konser Nyanyian Penyatu Negeri jilid 2  ini  saya bakal  ada GIVE AWAY  IPHONE 13 PRO MAX dengan  cara  Follow IG@Deolipa_project , @deolipatv, tiktok, @deolipaproject, dan youtube Channel Deolipa tv, komen dan tag 3 temanmu,  bagi yang beruntung di umumkan pada saat live konser tanggal 19 November di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung “ tutup Deolipa.

No More Posts Available.

No more pages to load.