D’Fams Rilis Album Perdana MYDAY.

by -1,726 views

D'FAMS 2Meskipun belakangan ini kondisi Industri musik di Indonesia seperti mati suri, namun tak menyurutkan D’Fams untuk merilis album perdananya yang berjudul My Day.

Band bergenre rock kreatif yang bernaung dibawah bendera SOS Music Zone ini pada awal dibentuknya yaitu Januari 2012 silam beranggotakan empat bersaudara yaitu Key (vocal), Arie (Gitar), Spien (Gitar), Hardi (bass), dan Guruh (drum).
Mereka sempat mengeluarkan album ‘Tsunami’ pada tahun 2012, dengan hits Miliki Aku, Menggapai Harapan, serta satu lagu yang didedikasikan buat para relawan atau Tim Sar di Indonesia berjudul Sar Challenge.

Seiring perjalanan waktu, D’Fams berganti personil. Album My Day yang dipersiapkan sejak tahun 2013 lalu, akhirnya diluncurkan juga di Equal Park Café, Jl. Jaksa, Jakarta Pusat, Rabu (24/9). Album My Day sendiri berisi 12 track lagu, 16 track live perform dan 1 track bonus lirik video paling baru. Untuk lagu jagoan D’Fams mengusung tiga lagu, antara lain Cintaku, Hidup Ini, dan Pusing 7 Keliling yang sudah ada video klipnya.

D’Fams yang kini digawangi formasi baru, yaitu Key (vocal), Arie (Gitar), Adit (Gitar), Hardie (bass), dan Ipenk (drum), mereka berharap menjadi kekuatan tersendiri untuk para pencinta musik, sekaligus sebagai pertanda mereka siap bertarung di industri musik Tanah Air. “Saya berharap, semoga kehadiran D’Fams lewat karya lagu yang kami miliki dapat mendapat apresiasi dari para pencinta musik di tanah air. Musik bagi kami sudah menjadi bagian dalam perjalan hidup kami, karena cikal bakal seni telah mengalir dalam diri kami dari kakek buyut yang punya latar belakang seni,” jelas Key, mewakili temannya berharap.| Irish. Foto: Edo

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.