Di Debut Perdananya, Dbiebet Tak Takut dan Canggung Akan Hal Ini

by -2,537 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bermunculannya penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia tak langsung menyurutkan semangat dari penyanyi ini. Di debut perdananya ini, Dbiebet optimis meraih kesuksesan di persaingan musik tanah air yang keras ini.

“Saya tak takut dengan persaingan, rejeki itu sudah ada yang mengaturnya yaitu Allah SWT. Saya hanya berharap semoga masyarakat Indonesia menyukai lagu-lagu saya,” ujar Dbiebet di Jakarta, baru-baru ini.

Keinginan menjadi penyanyi sendiri sudah lama menjadi profesi yang diidamkannya. Ia pun tak canggung menuangkan pengalaman dan hal-hal pribadinya di dalam lagu-lagu di mini albumnya berjudul ‘Cinta Yang Ku Punya’.

“Saya memang hobi menyanyi dari kecil dan baru kesampaian sekarang ini. Sekalian mencurahkan isi hati, saya buatlah lagu-lagu ini berdasarkan pengalaman saya sendiri,” ungkap perempuan berdarah Arab-Betawi ini.

Bila tak ada aral melintang, ia berencana merilis mini albumnya ini pada Mei mendatang.

“Rencana proses mini album selesai bulan ini dan kemungkinan dirilis Mei mendatang. Semoga para penggemarku bisa bersabar,” kata Dbiebet.

Waktu rilis mini albumnya yang dijadwalkan Mei nanti juga didasari keberhasilannya menempuh pendidikan pasca sarjananya di Universitas Sahid, Jakarta.

“Sebentar lagi saya akan segera diwisuda dan mendapatkan gelar Magister. Bertepatan dengan itu, mini album saya juga rilis,” pungkas Dbiebet. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.