Di ‘Nightmare Side’, Bullying Jadi Pesan Penting

by -988 views

Jakarta, VoiceMagz.com – Pernah tayang di layar lebar beberapa tahun lalu selama empat hari, film ‘Nightmare Side kini kembali hadir di bioskop tanah air.

Bagi pendengar radio di kota Bandung, nama ‘Nightmare Side’ sendiri sudah tidak asing lagi. Ya…nama ini diambil dari program radio horor Ardan yang telah mengudara selama 27 tahun dan selalu mengangkat misteri atau cerita-cerita yang menjadi urban legend di Bandung dan sekitar Jawa Barat.

Di ‘Nightmare Side’ terbaru ini, radio Ardan bersama Dash Pictures mencoba menceritakan salah satu kisah misteri di program ini.

Disutradarai Joel Fadly yang sebelumnya membesut ‘Membabi Buta’ dan ‘My Stupid Boyfriend’, edisi baru film ini punya pesan penting.

“Hentikan bullying,” ujar Rochadi selaku produser dari Dash Pictures usai Press Screening film ini di Jakarta, Rabu (20/11).

Film ini memang mengangkat kisah tentang bullying di sekolah. Selly yang merupakan anak magang di radio Ardan meninggal dunia karena tidak sanggup hidup seorang diri dengan kemampuannya yang dapat melihat makhluk tak kasat mata.

Kemampuan itu juga yang membuatnya kerap dituding aneh dan menjadi bahan bullying teman-teman di sekolahnya.

Sederhananya, film ini juga ingin berpesan jangan memandang aneh terhadap seseorang yang mampu melihat mahluk tak kasat mata dalam kehidupan nyata

Dibintangi sejumlah artis muda berbakat seperti Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, Ajil Ditto serta Mosidik, Bayu Oktara dan Melissa Karim, film ini akan tayang di bioskop pada 28 November mendatang. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.