Lima Penyanyi Jebolan Idol Junior Rilis Album Perdana

by -1,408 views

Jakarta, Voicemagz.com-Lima penyanyi  peringkat teratas  jebolan ajang pencarian bakat di Stasiun Televisi RCTI ‘Indonesian Idol Junior 2018’, yaitu  Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya, akhirnya merilis Album perdananya yang diberi judul ‘Mimpiku Jadi Nyata’.

Kelima penyanyi tersebut  kini resmi menjalin bergabung  dengan label milik Rafi Ahmad dan nagita Slavina yaitu   Rans Music.  Pihak Rans Music selanjutnya menggandeng Mega Music, dan CFC Indonesia untuk mendistribusikan album ‘Mimpiku Jadi Nyata ini.

Selain masing masing menyanyikan lagu secara sendiri, mereka  berlima juga diberi kesempatan untuk  berkolaborasi dengan penyanyi lain yaitu  Nagita Slavina yang sekaligus menjadi produser dari Rans Music, Nisya Ahmad, Endy Arfian, Lula Lahfah, dan  Marsha Zulkarnain.

 

Dalam acara peluncuran album  yang digelar di CFC di Kawasan Jl, Bangka Kemang, pada Kamis (21/11) Bebi Romeo selaku music director sekaligus Presiden Direktur dari Mega Music selaku produser menjelaskan.

“ Anak anak ini adalah masa depan music Indonesia, mereka merupakan  bibit unggul yang harus dipersiapkan dengan  dikonesp yang benar dan terarah.  Oleh karena itu saya terlibat langsung dalam pemilihan lagu,”, jelas Bebi.

Sementara dalam kesempatan yang sama  Anneth, Gogo dan Deven  yang hadir dalam acara peluncuran album tersebut mengaku senang bias bergabung dengan Rans Music dan akhirnya bsa  memiliki album.

“ Saya tentu merasa senang bisa  bergabung dengan Rans Music, sehingga saya punya kesempatan memeili album “ terang Gogo.

Ketika Album ini diluncurkan, Rafi dan Nagita selaku produser berhalangan hadir. Namun mereka sempat mengucapkan selamat  lewat video call yang dipersiapkan oleh panitia.

“Saya mau ngucapin selamat untuk Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya atas perilisan album perdananya. Dan tentunya terima kasih untuk papa Beby Romeo dan papa Hengky, atas kerjasamanya, sukses buat semuanya” ucap Raffi Ahmad

 

Dalam album ‘Mimpiku Jadi Nyata’, berisikan 12 lagu yang dinyanyikan 4 lagu dari Anneth, 4 lagu dari Devan, 3 lagu dari Gogo, dan masih banyak lagi. CD album “Mimpiku Jadi Nyata” hasil kolaborasi Rans Musik, Mega Music dan CFC Indonesia bisa didapatkan eksklusif hanya di store CFC di seluruh Indonesia mulai hari Kamis 21 November 2019./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.