Dikabarkan Tak Bisa melihat, Ini Penyakit yang Diderita Adul

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Kabar memperihatinkan datang dari Komedian Adul yang tengah mengalami masalah kesehatan. Adul ada masalah dengan indera penglihatannya.

Hal tersebut terungkap saat Panji Pragiwaksono tengah berbincang di kanal YouTube Kiky Saputri. Pada kesempatan itu, Panji mengungkapkan jika Adul saat ini sudah tidak bisa melihat seperti sedia kala.

“(Adul) lagi kurang sehat, matanya kan nggak ngelihat sekarang,” ungkap Pandji Pragiwaksono saat berbincang di kanal YouTube Kiky Saputri dikutip Minggu (16/6/2024).

“Eh, astagfirullah. Maaf aku enggak tahu,” sahut Kiky Saputri.

Bagi Panji, Adul merupakan sosok komedian yang selalu ikhlas dijadikan bahan bercandaan, termasuk oleh sahabatnya sendiri, Komeng. Panji pun menceritakan momen saat Adul dikerjai oleh Komeng.

Panji menilai Komeng sangat keterlaluan dalam mengerjai Adul yang tidak bisa melihat. Ia pun meminta agar kelak Kiky mengundang Komeng untuk menanyakan hal tersebut.

“Tapi si Adul itu mah orangnya rela di becandain. Gua mau cerita sedikit. Ceritanya Komeng, tapi nanti lu kalau misalkan Komeng (kesini) lu konfirmasi. Komeng pernah ngerjain Adul ngajak dia jalan-jalan Adul kan buta ya,” cerita Pandji Pragiwaksono.

“Adul diajak masuk mobil, muter-muter, balik ke rumah yang sama sebenarnya. Cuma dibilangnya udah di pantai, anj***. Bangs*. Dia enggak ngelihat kan, emang bang*** tuh si Komeng anj**. Nanti kalau elu ketemu Komeng, konfirmasi,” pungkasnya

Mendengar kabar tersebut, Anwar BAB yang pernah bekerja bareng Adul ikut menyampaikan keprihatinan. Diduga kebutaan yang dialami Adul disebabkan glaukoma dari penyakit gula yang dideritanya.

“Iya, kemarin aku lihat postingan bang Pandji, katanya glaukoma, salah satu penyakit gula yang naik ke mata,” kata Anwar BAB.

Namun pria bernama asli Anwar Sanjaya ini belum mengkonfirmasi kabar tersebut. Sebab kontak Adul hilang di ponselnya.

“Aku mau chat nomornya pada hilang. Aku baru ganti ponsel. Jadi, aku sudah DM di Instagram, belum dibalas,” ujar Anwar BAB.

Sebagai rekan seprofesi, Anwar BAB hanya bisa memberikan dukungan dan doa kesembuhan untuk Adul. Anwar berniat menjenguk Adul dalam waktu dekat jika diberikan izin oleh keluarga

“Mau, mau banget jenguk. Orang, kan, kalau sakit, ditanya gimana sehat, itu kan, jadi mood booster,” kata Anwar BAB./Din.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.