Film Horor Thailand ‘My Boo’ Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 19 Juni

oleh
oleh

JAKARTA, AKURATNEWS.co – Satu lagi film asal Thailand yang di negeri asalnya tengah berada di top five bertajuk ‘My Boo’ bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 19 Juni mendatang.

Adalah SHEN Entertainment dan RA Pictures, production house yang digawangi Fransen Susanto mencoba membawa ‘My Boo’ untuk ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Film yang diproduksi Jungka Studio ini dipilih karena saat ini karena sangat sukses dan masuk dalam daftar film box office dengan pendapatan yang tinggi.

“Di Thailand sendiri, film ini ada di peringkat kedua dengan meraih lebih dari 60 juta baht. Kita harap film bisa disaksikan juga di Indonesia,” ujar Fransen di sela screening ‘My Boo’ di Jakarta, Jumat (14/6).

Film ini sendiri tengah menuai perhatian karena menjadi proyek kembalinya S. Khomkrit Treewimol sebagai sutradara. Selain itu, deretan pemain yang digandeng Khomkrit juga merupakan para artis papan atas Thailand.

Dibintangi  Bow Maylada Susri sebagai Anong dan Gee Sutthirak Subvijitra sebagai Joe, film ini yang dikenal juga dengan judul ‘Anong’ di Thailand ini tengah menggeser dominasi film-film Hollywood di Thailand.

Film ini bercerita tentang Joe, seorang gamer yang  mewarisi rumah tua yang ternyata berhantu beserta hantu penghuninya. Namun, baik manusia maupun hantu tidak mau pergi dari rumah itu. Akhirnya Joe dan para hantu memutuskan untuk bekerjasama untuk menjalankan wahana rumah berhantu untuk menarik pengunjung demi mendapatkan uang dengan imbalan membantu para hantu ini untuk bereinkarnasi.

Seiring berjalannya waktu, Joe mendapati hantu-hantu yang ada di sana sangat menawan, terutama Anong, yang membuatnya tertarik dan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

Lalu, akankah dua orang dari dua dunia yang berbeda ini bisa mengatasi perbedaan mereka dan bisa bersama?  Jawabannya ada di 19 Juni ini di bioskop tanah air. (NVR).

No More Posts Available.

No more pages to load.