Ipar Adalah Maut Tembus Lebih Dari 1 Juta Penonton Dalam 5 Hari Tayang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Hanya dalam 5 hari tayang, film Ipar Adalah Maut telah tembus 1 juta penonton. Capaian tersebut menjadikan Ipar film Indonesia 2024 ke-9 dengan 1 juta penonton.

Melalui akun Instagram Manoj Punjabi, Selasa (18/6), diumumkan film besutan sutradara Hanung Bramantyo telah tembus 1 juta penonton, tepatnya 1.003.246.

“Apakah emosi masih aman? Sudah 1 juta orang lebih yang emosi sama Rani dan Mas Aris,” tulis Manoj Punjabi sembari mengajak pengikut Instagramnya yang belum nonton untuk segera ke Bioskop.

Angka tersebut menempatkan Ipar Adalah Maut menjadi film Indonesia ke-9 yang telah meraup 1 juta penonton dan berada di peringkat ke-8 film Indonesia terlaris 2024.

Di hari ke-5, Senin (17/6) mendapat tambahan 253.357 penonton. Angka tersebut menjadi yang tertinggi selama 5 hari Ipar Adalah Maut tayang.

Film yang dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy berpotensi menutup akhir pekan ini dengan 2 juta penonton.

Ipar Adalah Maut diadaptasi dari kisah nyata yang diceritakan ulang konten kreator, Elizasifaa, melalui akun TikTok @elizasifa hingga menjadi viral di media sosial.

Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Nisa yang memiliki suami berselingkuh dengan adiknya, Rani. Kisah kehancuran rumah tangga itu bermula kala Rani tinggal bersama keluarga kecilnya./Din

No More Posts Available.

No more pages to load.