Dilarang Jenguk, Kakak Dhawiyah Duga Ada Pemain di Belakang Layar

by -1,716 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Jelang sidang Dhawiya Zaida, anak bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih yang terjerat narkoba bersama kekasih dan kakak iparnya pada Selasa (24/7) mendatang, kakak kandung Dhawiya, Wirdha Sylvina tak diperbolehkan membesuk adik bungsunya itu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Wirdha menduga ada pihak-pihak tertentu dari keluarganya yang mencoba menghalang-halangi ia dan suaminya, Zecky Alatas bertemu Dhawiya yang kini berstatus tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur .

Dijelaskannya, tak diperkenankannya ia menjenguk Dhawiya baru diketahui saat dirinya meminta izin ke Kejari Jakarta Timur pada Kamis (19/7) lalu.

“Petugas di Kejaksaan memberikan daftar nama-nama yang boleh menjenguk. Dan nama saya tidak ada di situ. Petugas bilang ini sesuai surat yang diberikan kuasa hukum baru Dhawiyah,” beber Wirdha yang didampingi suaminya, Zecky Alatas di Jakarta, Kamis (19/7).

Kakak Dhawiyah, Wirdha dan suaminya, Zecky Alatas.

Wirdha menduga ada keluarga yang menghasut ibunya, Elvy Sukaesih untuk menyetujui hal tersebut.

“Ada player-nya. Saya yakin ada yang menghasut Umi (Elvy Sukaesih), karena saya tahu siapa Umi,” ujar Wirdha seraya menangis.

Dirinya dan suaminya yang juga mantan kuasa hukum Dhawiyah juga yakin hal ini bukan atas keinginan Dhawiyah semata. Termasuk terkait pergantian kuasa hukum dari Zecky pada Reyno Yohanes Romein.

“Nanti akan saya buka siapa yang tekan. Ada surat dari Dhawiyah bahwa dia tertekan,” tegas Zecky.

Ia membantah jika pergantian kuasa hukum dari dirinya pada Reyno terkait jika dirinya meminta bayaran mahal dalam membela kasus Dhawiyah, kekasihnya dan kakak-kakaknya. Menurutnya, penyebab ia mengundurkan diri karena sudah tidak ada komunikasi yang baik dirinya sebagai kuasa hukum dari Dhawiya.

Wirdha sendiri mengaku belum bertanya langsung pada Elvy perihal larangan menjenguk Dhawiyah ini.

“Gimana mau nanya ke Umi, (kami) nggak ada komunikasi. Istilahnya saya yang dicubit, saya yang sakit terus saya yang mesti minta maaf. Kalau dibilang bukan membaik, malah memburuk dengan adanya begini ini,” beber Wirdha.

Walau begitu, Wirdha sangat yakin jika hal ini bukanlah kemauan Dhawiyah.

“Saya yakin Dhawiyah tahu akan hal ini,” tandasnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.