‘D[O]SA’ Mampu Jauhkan Maudy Koesnadi Dari Kebosanan

by -1,856 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Generasi millenials saat ini selalu mencari sesuatu yang berbeda. Hal ini juga berlaku bagi jenis tontonan atau hiburan yang mereka gemari. Hal ini yang coba dipenuhi aplikasi streaming TV dan film berbayar, Tribe lewat mini series eksklusif berjudul ‘DO[S]A’.

Mini series bergenre laga dan drama yang merupakan karya hasil kolaborasi dari tiga negara di Asia Tenggara yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia ini dibintangi Hannah Al Rasyid, Reuben Elishama, Maudy Koesnaedi dan Roy Marten dari Indonesia. Sementara dari Malaysia ada Ashraf Sinchlair, Remy Ishak, Daniella Sya, juga Shenty Feliziana. Sementara Singapura menampilkan Hisyam Hamid.

‘DO[S]A’ yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Kuala Lumpur ini menghabiskan 58 hari untuk proses syuting dan berfokus pada kisah sebuah keluarga yang secara tidak sadar memiliki hubungan dengan sebuah geng kriminal dari Indonesia.

Maudy Koesnaedi, salah satu artis yang bergabung dalam mini series ini berperan sebagai Ani, istri dari seorang mafia. Peran yang sangat berbeda dari apa yang pernah dilakoni sebelumnya. Ia pun merasa mendapat pengalaman berharga saat bergabung dalam proyek mini series ‘DO[S]A’ ini.

“Biasanya saya dapet peran yang stereotipe banget, peran yang nangis-nangis. Tapi di sini saya jadi seorang ibu dan istri seorang mafia,” ujar Maudy di peluncuran mini series ‘DO[S]A’ dalam aplikasi Tribe di Jakarta, Rabu (28/3).

Maudy juga merasa tertantang karena harus berakting menggunakan senjata api. Dan tentu saja kesempatan ini menjadi sangat berharga baginya dalam rangka mengeksplorasi kemampuannya sebagai seorang aktris.

“Di sini saya pegang pistol dan lain-lain. Menyenangkan karena belum pernah dan rasanya jadi tertantang. Saya juga jadi nggak bosen karena dapat peran yang itu-itu terus,” ucapnya.

Di tempat yang sama, CEO Tribe Iskandar Samad menyebut jika saat ini generasi millenials selalu mencari sesuatu yang berbeda, tidak terkecuali tontonan atau hiburan.

“Konten yang tersedia sekarang tidak lagi cukup untuk memuaskan anak-anak muda ini yang memiliki preferensi beragam, kami berharap tayangan ini dapat memenuhi keinginan mereka,” tuturnya.

Tribe lanjut Iskandar juga memiliki rencana panjang untuk terus menghadirkan tayangan eksklusif yang merupakan kerjasama dan melibatkan sineas dari negara-negara ASEAN. Saat ini kolaborasi ini setidaknya telah menyelesaikan tiga serialnya, yaitu ‘DO[S]A’, ‘Gantung’, dan ‘Mandatori’. Dalam waktu dekat, tayangan-tayangan baru lainnya akan menyusul.

“Tribe bangga dapat bermitra dengan Telkomsel, sebagai penyedia layanan seluler dan data terbesar di Indonesia. Lewat kerjasama strategis ini, Tribe yakin mampu memperkuat brand positioning-nya sebagai satu-satunya platform OTT di bidang hiburan bagi pemirsa berjiwa muda pengguna layanan Telkomsel,” ucapnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.