Dua Negara Ini Juga Jadi Target Gentayangannya ‘Titisan Setan’

by -1,420 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Maraknya film nasional membuat pangsa pasar industri perfilman Indonesia juga semakin melebar. Salah satu yang terlihat adalah banyaknya permintaan pemutaran film-film Indonesia di beberapa negara tetangga, termasuk film bergenre horor.

“Genre film horor ini juga bisa dilihat sebagai penanda kebangkitan film di Indonesia. Banyak film bergenre horor diminati penonton,” jelas Rajesh Punjabi, Executive Produser film ‘Titisan Setan’ saat di Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskannya lebih lanjut, tim Intercept Filmcraft saat ini sedang berupaya mempromosikan film horor terbaru produksi mereka, ‘Titisan Setan’ ini ke Malaysia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Genre film horor diungkapkannya, sebenarnya dinanti penonton di Malaysia.

“Saat ini kami terus mengusahakan edar di Malaysia dan Singapura. Strategi promosi lainnya, kami terus membuka kesempatan dengan beberapa pihak menyuguhkannya melalui konten digital seperti Viu,” ujar Rajesh.

Film ini sendiri bercerita tentang Melissa (Wendy Wilson), seorang cewek yang selalu patuh kepada perkataan neneknya (Muthia Datau) terpaksa berbohong atas permintaan pacarnya, Bara (Baim Wong). Bara berniat mengajak Melissa untuk menghabiskan weekend romantis berdua, yang ternyata dibalik ajakan tersebut Bara memiliki maksud buruk kepada pacarnya.

Untung, rencana buruk Bara sempat digerecoki oleh kedatangan tak diundang kedua temannya, Gaby (Faizah Aluyah) dan Angga (Igor Saykoji). Aktivitas keempatnya juga diusik oleh sosok jahat yang ternyata punya hubungan darah dengan Melissa.

“Film ini berbeda dari yang lain karena banyak muatan positif dan hal yang baik bisa diambil oleh penonton,”  ujar Rajesh soal jalan cerita film ini.

Film yang disutradarai Agustin Tanjung ini sudah dirilis Intercept Filmcraft pada 8 Maret 2018 lalu dan menjadi film pertama yang diproduseri Rajesh Punjabi dengan menggandeng Baim Wong, Wendy Wilson, dan Diah Permatasari sebagai bintang utamanya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.