Beratnya Diana Chora Menanggung Beban Nama Nike Ardilla

by -3,620 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Nama besar artis dan selebrita yang sudah melegenda memang tak mudah untuk disamai. Hal inilah yang menjadi dasar bagi penyanyi Diana Chora mengganti nama panggungnya dari sebelumnya Dike Ardilla.

“Terlalu berat ya pakai nama yang hampir sama dengan almarhumah Nike Ardilla.  Diana Chora ini sendiri bukan nama baru, tapi nama saya sendiri,” ujar Diana di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Dike sempat dianggap sebagai orang yang meniru popularitas Nike yang sudah menjadi idola bagi para penggemar fanatiknya. Dike juga pernah dikritik penggemar Nike karena tampil seksi dalam sampul album kompilasi ‘Sinar Dari Langit’.  Menurut mereka, Nike sebelumnya tidak pernah tampil dengan busana seperti itu. Nike lebih dikenal sebagai mojang Sunda yang berpenampilan sederhana.

Dara bernama asli Diana Utami itu awalnya dikenalkan pada Dimas AS, seorang pencipta lagu dan aranjer. Bukan hanya itu, ternyata Deddy Dores yang terkenal sebagai pemusik yang mengangkat Nike Ardilla pun tertarik dengan penampilan dan suaranya yang mirip Nike.

Diana pun sempat bermetamorfosa menjadi Diana Dee dan ia kini kembali mengganti lagi nama panggungnya menjadi Diana Chora.

“Saat mengganti nama, saya juga sudah siapkan dua single baru yakni ‘Merindumu’ dan ‘Kaulah Matahariku’. Sekarang dalam tahap pembuatan video klip. Kemarin sudah syuting di Bali dan sekarang sedang dalam proses editing,” jelas Diana.

Bicara soal karakter suara yang punya ciri sama dengan almarhum Nike Ardilla, Diana menyebut jika dirinya tak bisa menghilangkannya begitu saja walau sudah berganti nama menjadi Diana Chora.

“Tapi saya akan coba pelan-pelan membentuk karakter baru dari aransmen musik yang sesuai dengan tema lagu kekinian,” ucapnya.

Oke lah kalau begitu Diana… Segera kita tunggu langkah metamorfosa baru kamu di 2018 ini. (NVR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.