Ayola Lippo Cikarang Tawarkan One Stop Hospitality Center

by -1,454 views

CIKARANG, VoiceMagz.com –Secara geografis, Cikarang yang terletak sekitar 30 km sebelah timur Jakarta perlahan tapi pasti mulai dikenal sebagai kota industri.

Saat ini, wilayah yang masuk dalam Kabupaten Bekasi ini menjadi salah satu pusat industri nasional yang nilai ekspornya mampu bersaing dengan Batam, bahkan dapat dikategorikan sebagai salah satu yang terbesar di Indonesia, dimana di kawasan ini ada lebih dari 4.000 pabrik berdiri.

Hal tersebut tentu saja membuka peluang bagi investor untuk berlomba-lomba menanamkan modalnya di area ini. Tak terkecuali bagi Topotels Hotels & Resorts Group yang melihat antusias perkembangan ekonomi di Cikarang yang sangat serius.

“Hal ini harus ditunjang juga dengan fasilitas memadai dan seimbang, maka dari itu Topotels Hotels & Resorts Group menghadirkan Ayola Lippo Cikarang guna menambah nilai value ekonomi secara luas,” ujar Co-Founder dan CEO dari Topotels Hotels & Resorts Group, Yonto Wongso saat Grand Opening Ayola Lippo Cikarang, Minggu (11/3).

Selain itu, Cikarang saat ini juga telah menjadi destinasi favorit untuk perusahaan-perusahaan terkemuka dunia yang mayoritas berasal dari Jepang, Korea dan Taiwan.

“Bisnis perhotelan di area ini juga harus ditingkatkan mengingat kawasan ini adalah kawasan internasional. Mayoritas atau sekitar 80 persen okupansi kami dari kalangan pebisnis Jepang dan Korea,” imbuh Co-Founder dan COO Topotels Hotels & Resorts Group, Ren Tobing.

Sebagai bagian dari Grand Opening Ayola Lippo Cikarang, Topotels Hotels & Resorts Group juga menggelar Ayola Lippo Cikarang 5K Grand Opening Run.

Lebih dari 200 peserta yang juga datang dari kota-kota di sekitar Cikarang tampak antusias mengikuti acara lari sejauh 5 kilometer di sekitar area Lippo Cikarang yang juga dimeriahkan berbagai acara seperti Zumba, Bazaar, Live Music dan doorprize berbagai hadiah menarik.

“Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap event fun run membuat kami memilih kegiatan 5K sebagai pembuka dari Grand Opening Ayola Lippo Cikarang. Dengan adanya event ini kami memperkenalkan Ayola Lippo Cikarang sebagai potensi bisnis yang positif untuk hotel berkualitas yang dikelola secara profesional. Kedepannya, kami akan mengadakan event fun run ini sebagai event regular Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar,” ujar Ren Tobing.

Pihaknya melihat, keberadaan hotel saat ini tak hanya sekadar memenuhi kebutuhan menginap saja. Harus ada fasilitas yang membuat para pengusaha, pemilik pabrik, berserta tamu merasakan one stop hospitality center.

“Di era digital ini, kami berkomitmen selalu berinovasi dan memfasilitasi dengan memberikan solusi terbaik bagi konsumen, salah satunya website khusus kita yaitu Topotels.com yang mempermudah direct booking dengan harga terbaik,” tambah Erlina Jonli, General Manager Ayola Lippo Cikarang. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.