Duet Damon Koeswoyo dan Rita Effendy Kembali Merilis Single Baru

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Setelah sukses merilis single CINTAMU TLAH BERLALU (2020) dan melantunkannya bersama Rita Efendy, kini Damon Koeswoyo dan Rita Effendy kembali menghadirkan sebuah lagu karya Tonny Koeswoyo,  AKU DAN DIRIMU.

Lagu ini memiliki keistimewaan tersendiri di kalangan pencinta Koes Plus, karena  diiciptakan pada masa akhir hidup Tonny Koeswoyo.

“Lagu ini karya memiliki keistimewaan tersendiri, sebab diciptakan tak lama sebelum papah meninggal. Secara lirik  penuh emosi dan perasaan. sehingga  menjadikan lagu ini nebjadi  perhatian utama penggemar setia Koes Plus. Karya yang begitu ekspresif ini merupakan bagian dari album bertitel Cinta di Balik Kota yang juga sebagai lagu andalannya,” kata Damon Koeswoyo, di Jakarta.

 Damon merupakan putra dari Alm, Tonny Koeswoyo yang selama ini dikenal sebagai motor dari band Koes Plus. Sehingga hubungan antara ayah dan anak dalam lagu ini begitu mendalam dan menyentuh. Kecintaan sang pengarang yang begitu besar pada keluarga yang sangat disayangi sangat kuat tergambar, mencerminkan ketulusan hatinya, namun juga bermakna cinta yang luas.

 Penggarapan musik lagu ini dibumbui suasana musik gaya Parisien yang berkesan romantis namun menjadikannya sangat ironis apa bila kita simak cerita yang terkandung dalam lirik lagunya. Damon Koeswoyo & Rita Effendy sepakat untuk menggarap lagu ini karena menurut mereka temanya sangat relate dengan kehidupan seseorang yang mengalami pasang surut dalam berhubungan.

Komunikasi yang baik, saling menghormati dan penuh pengertian adalah kunci dari keharmonisan hubungan. Namun harus tetap ingat batasan-batasan yang tidak boleh dilampaui.

Selanjutnya single lagu ‘Aku dan Dirimu’ yang diaransemen oleh Damon sendiri ini sudah tersedia disemua platform musik./Ib

 

No More Posts Available.

No more pages to load.