Duo Delima Ingatkan Ini Pada Para ‘Bocah Tua Nakal’

by -170 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Klop… begitu ungkapan Elma Fee dan Diana Putri. Duo penyanyi yang tergabung dalam Duo Delima ini saat menerima materi bagi single terbarunya berjudul ‘Bocah Tua Nakal’.

“Lagu ini tuh mewakili perasaanku, Diana dan mungkin sebagian wanita lain yang sering kali jadi korban tingkah kurang ajar para om-om nakal,” ungkap Elma Fee peluncuran single ‘Bocah Tua Nakal’ di Kantor CMP Record, Jakarta, Rabu (29/7).

Elma tak menyangkal jika profesinya sebagai pedangdut menuntut dirinya berinteraksi dan menghibur penggemar dan penonton. Namun dirinya tetap sangat menyayangkan jika ada penonton yang kebablasan dan bertingkah kurang ajar.

“Pernah pas manggung off air ada penonton yang naik ke atas panggung bernyanyi dan berjoget bersama, tapi lama-kelamaan kok tangannya mulai kemana-mana, rasanya pengen aku tonjok,” cerita Elma.

Tak jauh dari Elma, Diana juga mengisahkan dirinya pernah mendapat pesan (DM) Instagram dari salah seorang pria yang menanyakan hal yang sangat merendahkan dirinya.

“Pernah aku di DM sama om-om nakal yang nanya tarif, awalnya aku pikir tarif manggung, tapi rupanya dia nanya tarif temenin dia tidur, jijik banget kan?” ungkap Diana.

Keduanya pun melayangkan pesan agar para ‘Bocah Tua Nakal’ agar tak segampang itu menganggap rendah pedangdut.

“Bah babeh beh ingat istrimu yang di rumah.
Bah babeh beh ingat jantung nanti kumat
Gara garanya dada deg degan jantung ser-seran kalau aku goyang,” ucap keduanya menirukan lirik lagu karya Don Kinol yang dibesut label CMP Record ini.

Maulina Silaen, Owner CMP Record menambahkan, kehadiran single ‘Bocah Tua Nakal’ dari Duo Delima ini diharapkan bisa diterima masyarakat dan mengobati rasa rindu para pecinta musik dangdut tanah air yang belakangan ini dirundung pandemi Corona.

“Semoga bisa menghibur dan diterima masyarakat khususnya para pecinta dangdut tanah air di masa pandemi saat ini,” ujar Maulina. (NVR)