Eddy Kurniawan, Tak Ada Acara dan Hidangan Khusus di Hari Natal Tahun Ini

by -124 views

Jakarta, Voicemagz.com- Tahun 2020 ini Umat Muslim merayakan Iedul Fitri dan Iedul Adha dalam suasana sederhana dan keterbatasan, karena dalam masa Pandemi Covid-19.  Namun demikian, tak mengurangi kesakralan dan ke khidmatan dalam beribadah kepada Tuhan YME.

Seperti umat muslim yang merayakan hari besarnya dengan suasan kesederhanaan, saudara kita yang beragama Nasrani pun  pada tahun ini juga demikian. Mereka merayakan Natal dalam suasana yang penuh kesederhanaan. Namun tentu tak mengurangi makna Natal itu sendiri.

Keluarga Eddy Kurniawan mantan bintang  atlit bulu tangkis 90an peraih Piala Thomas Cup, Piala Sudirman, Australia Open, Taipei Open dan beberapa prestasi lainnya ini mengaku bahwa  tidak ada perayaan Natal secara  khusus di keluarganya.

” Natal kali ini  tidak ada acara untk berkumpul dengan keluarga besar.Kita merayakan cukup di dikeluarga masing saja,”  Jelas Eddy Kurniawan ketika di wawancarai oleh Voicemagz.co di Jakarta,  Sabtu (26/12/20).

Meskipun Natal tahun ini sedang dilanda wabah Covid-19,   menurut Eddy tak mengurangi hakekat dan makna Natal itu sendiri. Ia mengaku tetap bersyukur.

” Kami sekeluarga tak melakukan banyak hal di Natal 2020 ini. Tetapi kami selalu mengucap syukur  karena  masih bisa merayakan. Semoga selalu menjadi berkat untuk orang-orang  disekitar kita , khususnya kita berdo’a agar pandemi cepat berakhir “, tambah Eddy.

Menutup wawancara dengan Voicemagz, pria bertubuh tinggi besar kelahiran Semarang 2 Juli 1962 ini  mengaku bahwa dalam perayaan Natal tahun ini keluarga  tidak menyiapkan  makanan spesial.

” Pada Natal tahun ini keluarga tidak menyiapkan makanan atau  sajian khusus, karena  masa pandemi  jadi tidak ada kumpul-kumpul keluarga besar. Selain itu tukang  masaknya juga tidak ada”, tutup Eddy Kurniawan yang juga menjadi sesepuh komunitas pemilik mobil Volvo bernama  ‘COVI’ ini sambil tertawa./Irish