Roy Jeconiah, Natal Tahun Ini Nggak Ada Makanan Spesial di Keluarga Saya, Pokoknya Seperti Hari-Hari Biasa

by -761 views

Jakarta, Voicemagz.com- Tahun 2020 ini Umat Muslim merayakan Iedul Fitri dan Iedul Adha dalam suasana sederhana dan keterbatasan, karena dalam masa Pandemi Covid-19.  Namun demikian, tak mengurangi kesakralan dan ke khidmatan dalam beribadah kepada Tuhan YME.

Seperti umat muslim yang merayakan hari besarnya dengan suasan kesederhanaan, saudara kita yang beragama Nasrani pun  pada tahun ini juga demikian. Mereka merayakan Natal dalam suasana yang penuh kesederhanaan. namun tentu tak mengurangi makna Natal itu sendiri.

Keluarga Roy Jeconiah merayakan natal dengan penuh  kesederhanaan. Bahkan ia mengaku tidak pergi kemana-mana, cuma di rumah bersama keluarga.

” Natal kali ini aku nggak kemana-mana, cuman di rumah sama keluarga. Situasi begini nggak mungkin kemana-mana, kita ketemu keluarga besar  cuma lewat zoom,”  Jelas Roy ketika di wawancarai oleh Voicemagz.co di Jakarta,  Jum’at (25/12/20).

Meskipun Natal tahun ini sedang dilanda wabah Covid-19, namun  menurut Roy tak mengurangi hakekat dan makna Natal itu sendiri. Walau dirayakan dengan cara yang sederhana.

“Natal tahun ini kIta di ingatkan betapa hebatnya kebesaran Tuhan dan betapa kecilnya kita di hadapanNYA melalui kejadian pandemi ini. Tetapi kejadian ini kita sikapi secara positif sja. Positifnya menjadikan kita semakin menyayangi sesama  dengan cara bersama-sama,  saling menguatkan agar bisa melewati pandemi ini. Kuncinya tetap semangat”, tambah Roy.

Menutup wawancara dengan Voicemagz, Roy mengaku bahwa dalam perayaan natal tahun ini keluarga  tidak menyiapkan  makanan spesial.

” Keluarga kami nggak menyiapkan makanan khusus, pokoknya seperti hari hari biasa aja. Jadi nggak ada makanan makanan khusus yang disiapin, ha..ha..haa”, tutu mantan vokalis Boomerang ini  sambil tertawa./Irish

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.