Erika Carlina Mengaku Ketempelan Jin Ketika Syuting di Pabrik Angker

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ –Artis Erika Carlina mengungkapkan pengalaman mistisnya selama syuting film terbarunya Sosok Ketiga.

Film terbarunya mengangkat kisah soal drama rumah tangga dan teror mistis itu berlokasi syuting di daerah Klaten, Yogyakarta

Salah satu tempat yang akhirnya membuat Erika Carlina diikuti oleh sosok penunggu adalah pabrik gula yang sudah tua.

Warga sekitar bahkan heran ada yang berani memasuki wilayah pabrik tua itu. Alhasil, setelah syuting selesai Erika mengalami penyakit yang cukup aneh karena tidak teratasi oleh dokter.

“Pengalaman mistis banyak banget, jadi setelah aku syuting film ini, antara percaya enggak percaya, aku ketempelan. Pengalaman pertama aku ketempelan, jadi syutingnya itu di pabrik gula, di Klaten kalau enggak salah,” ujar Erika Carlina di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023)

Baca artikel lainnya: Mengejutkan Deasy Ratnasari Tiba-Tiba Bicara Nggak Ada Umur

Erika Carlina bercerita sebenarnya lokasi syuting kawasan terlarang. Warga sekitar sudah memperingatkan hal itu, tetapi syuting tetap berjalan sesuai rencana. Pulang dari Klaten, Erika mengalami sakit-sakitan selama sebulan.

“Ternyata pulang dari situ sebulan aku sakit-sakitan. Sakitnya itu lebih kayak meriang demam tinggi, aku cek ke dokter terus katanya enggak kenapa-kenapa,” ujarnya

Hingga akhirnya Erika Carlina mencoba bertanya kepada temannya yang bisa melihat hal-hal mistis, Filo Sebastian. Filo berujar kalau Erika ternyata ditempeli makhluk menyerupai jin besar.

“Filo bilang katanya aku ada yang ngikut berupa jin besar. Jadi memang penunggu sananya nempel ke aku lumayan lama banget jadi susah lepasnya,” imbuh Erika Carlina

Baca artikel lainnya: Jessica Iskandar dan Suaminya Lolos dari Gugatan Perdata Christopher Steffanus Budianto

Meskipun telah mengalami kejadian supranatural, Erika Carlina mengaku tidak trauma dan menganggap saat itu hanya sedang tidak beruntung.

“Gak trauma sih mungkin itu pas lagi apesnya aja. Gak ada trauma sih memang kan ada orang-orang yang lemah gitu ya. Jadi aku juga ngga ngerti gimana cara menanggulanginya,” tandasnya./Elv.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.