Farah Quin Luncurkan Aplikasi Kuliner “OpenSnap”

by -1,391 views

Farah Quinn (OpenSnap Celebrity Friend)Chef cantikdan seksi Farah Quin meluncurkan aplikasi bagi para pecinta kuliner “OpenSnap”. OpenSnap merupakan aplikasi mobile baru untuk mencari dan berbagi informasi makanan faforit bagi para pecinta kuliner, yang diluncurkan oleh OpenRice (aplikasi panduan kuliner premium se-Asia) pada Selasa 15 April 2014 di Jakarta.

OpenSnap adalah aplikasi mobile baru untuk para pengguna Android dan iOS yang memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk membuat album-album foto pribadi tentang makanan dan berbagi tentang makanan favorit mereka dengan para kerabat dekat, kapan pun dan di mana pun. Teknologi OpenSnap juga dapat memungkinkan penggunanya untuk mencari lokasi restoran dari database berisi lebih dari satu juta ulasan restoran di Asia.

Chef Farah Quinn juga mengumumkan bahwa peluncuran ini merupakan OpenSnap pertama dari teman selebriti di Indonesia. Di Premium Account OpenSnap, Farah siap berbagi kecintaannya terhadap makanan dengan semua pengguna OpenSnap. “Saya sangat senang menjadi bagian dari komunitas online yang didedikasikan khusus untuk kecintaan kita terhadap makanan. Para pengguna OpenSnap dapat berbagi makanan favorit mereka dan pada saat bersamaan mereka juga dapat mengakses informasi tempat makanan, semua dalam satu klik,” kata Farah Quinn.

“Dengan follow foto album makanan pribadi saya di OpenSnap, maka kalian dapat melihat kurasi foto-foto makanan yang saya ambil mulai dari restoran favorit saya sampai foto hasil masakan saya sendiri,” lanjut Farah.

Tiga fitur utama dalam OpenSnap termasuk:

1.) Tampilan foto makanan sebagai informasi untuk mencari restoran terdekat – Para pengguna dapat mencari restoran terdekat dengan memilih opsi ‘Nearby’, yang juga dapat dibuat lebih spesifik berdasarkan jenis restoran, makanan, dan juga asal makanan berdasarkan negara (dalam jarak radius 2 kilometer) dengan cara melihat-lihat foto unggahan teman-teman di OpenSnap. OpenSnap membuat hidup Anda lebih mudah dengan mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk mencari-cari tempat dan lokasi untuk makan.

2.) Ciptakan album foto pribadi Anda – OpenSnap memberikan Anda kesempatan untuk menciptakan album foto berisikan perjalanan kuliner pribadi Anda yang memudahkan Anda untuk berbagi pengalaman kuliner Anda di mana pun dan kapan pun. OpenSnap juga memberikan fitur-fitur visual seperti filter kamera yang dapat digunakan untuk mempercantik foto makanan Anda. Para pengguna juga dapat mengakses informasi dari restoran tersebut dengan cara meng-klik foto makanan yang ada, memudahkan Anda untuk mengakses informasi tambahan untuk memperkaya pengalaman kuliner Anda.

3.) Akses lebih dari satu juta ulasan restoran di Asia – OpenSnap memberikan Anda akses ke database OpenRice, sehingga Anda dapat mengakses ulasan restoran di 7 negara di Asia, termasuk Cina, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan tentunya, Indonesia, membuat OpenSnap satu-satunya aplikasi kuliner Anda yang paling lengkap. Wisata kuliner Anda, di dalam maupun luar negeri, akan menjadi sangat mudah dan menyenangkan dengan OpenSnap.

4.) Dapatkan informasi restoran – Di OpenSnap, setiap foto memiliki detil informasi yang komprehensif, termasuk alamat, nomor telepon, rating OpenRice, ulasan dan makanan terpopuler mereka.

Jenna Sung (Product Manager OpenRice)“OpenSnap hadir untuk memenuhi kebutuhan para pencinta kuliner, sehingga mereka dapat mencari tempat/lokasi makan yang tepat dalam jangka waktu yang singkat dan efisien, dan juga untuk memastikan bahwa pengalaman kuliner mereka dapat dibagi lewat foto dan ulasan. Hal ini akan menarik bagi para konsumer yang senang memfoto makanan mereka dan membaginya dengan kerabat dekat serta keluarga. Dengan OpenSnap, para pecinta kuliner dapat terhubung dengan komunitas pecinta kuliner yang lebih luas, tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh Asia.” Ujar Jenna Sung, Product Manager OpenSnap.

OpenSnap tidak terbatas sebagai sebuah bentuk komunitas online yang memungkinkan para pecinta kuliner untuk menciptakan album foto kuliner pribadi mereka, tetapi juga menawarkan pendekatan yang user-friendly dan mudah untuk mengunduh foto beserta lokasi, hashtag, filter foto dan juga penggunaan stiker untuk menambah keseruan berbagi pengalaman tersebut.

Pada saat ini, OpenSnap versi Beta telah tersedia untuk download dari iTunes dan juga Google Play Store.

OpenSnap juga akan mengadakan acara peluncuran konsumen di Tribeca Central Park, Jakarta pada 10 Mei 2014 yang akan datang. //Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.