Fariz RM Akan Konser Sepanggung Dengan Idolanya “Matt Bianco”

by -2,370 views

Fariz RMVOICEMAGZ- Sering orang menyebut bahwa tahun 80-an adalah zaman keemasan industri musik, sebab dizaman itu pula banyak muncul nama nama besar di jagat musik Indonesia. Baiksebagai penyanyi maupun pemusiknya. Salah satu yang muncul diera itu adalah Fariz RM.

Musisi, pencipta lagu sekaligus penyanyi yang satu ini memeng luar biasa, karya karyanya seakan abadi, dan tak mungkin digerus zaman. Sakura, Kurnia dan Pesona, Barcelona, Diantara Kata adalah contoh dari beberapa lagu karya Fariz yang hits pada zamannya, bahkan sampai sekarang.

Menurut pengakuannya bahwa lagu lagu karyanya seperti Iman dan Godaan dan Sungguh banyak terinfluens oleh kelompok musik asal Inggris yang juga hebat diera yang sama yaitu Matt Bianco. Banyak lagu lagu Matt Bianco yang begitu terkenal seperti ‘Don’t Blame It On That Girl’, ‘Good Times’ dan ‘Say It’s Not Too Late’, dan lain-lain.

Dua Musisi Besar Dalam Satu Panggung

Kedua nama besar tersebut rencananya akan tampil dalam satu panggung, ini merupaka sesuatu yang sangat menarik, dimana Fariz memang sangat mengidolakan kelompaok music jazz latin dari Inggris ini.
“Kami atau saya tentunya sangat senang bisa bermain mendampingi Matt Bianco dalam satu panggung, apalagi jika pihak promotor bisa menjembatani saya untuk bisa berkolaborasi dalam satu atau dua lagu” terang Fariz Saat Preskon di, Sultan Hotel Jakarta (22/316).

Menurut pihak promotor yang diwakili oleh Nenny Theresia dari MC-Pro dan Triadi dalam jumpa wartawan tersebut juga mengaku bahwa saat ini sedang melakukan komunikasi dengan pihak Matt Bianco.

“ Kami secara aktif melakukan komunikasi dengan pihak Matt Bianco untuk mengupayakan agar musisi kita Fariz RM bisa berkolaborasi dengan Matt Bianco, tapi sejauh ini beum ada jawaban pasti.Kami berharap semoga ini bisa terjadi” jelas Triady.

Konser matt Bianco menurut rencana akan digelar di 3 kota di Indonesia, yaitu di Istora Senayan, Jakarta pada 1 April, kemudian di Grand Pacific Hall, Jogjakarta pada 2 April, dan terakhir di Hard Rock Café Bali pada 4 April.

Dari ketiga kota yang akan dijadikan tempat konser Matt Bianco tersebut hanya dua kota saja Faris RM akan mendampingi Matt Bianco , yaitu di Jakarta dan Jogjakarta.

Dalam konsernya di Indonesia nanti meneurut promoter mengatakan bahwa kelompok Matt Bianco akan menampilkan format full-big-band, dengan sound vintage classic dengan sentuhan musik latin dan irama soul & contemporer.

No More Posts Available.

No more pages to load.