Film Sengkolo Malam Satu Suro Mulai Tayang Jum’at Hari Ini

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Kesuksesan besar film Di Ambang Kematian membuat MVP Pictures akhirnya berpacu dengan semangat untuk memproduksi Film Horor lainnya di luar “Kuntilanak Universe”, yaitu[Sengkolo Malam Satu Suro’. Film horor ini disutradarai oleh Henny R Saputra , sutradara yang pernah menghasilkan beberapa film legendaris seperti HeartVirginLove is CintaMirror, dan Di Bawah Lindungan Ka’bah.

Sengkolo adalah sebuah entitas negatif yang kerap menghantui manusia, dianggap membawa kesialan dan menghadirkan malapetaka. Pada Malam Satu Suro, Sengkolo dikisahkan bergerak mengincar beberapa weton yang menjadi mangsanya.

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Ibrahim yang merasa terpuruk dan kehilangan keyakinan setelah mengalami tragedi istri dan anak-anaknya meninggal pada Malam Satu Suro. Dia yakin semua ini karena makhluk gaib Sengkolo. Ibrahim kehilangan imannya setelah istri dan anaknya meninggal secara misterius di Malam Satu Suro.

Setahun kemudian Ibrahim menemukan petunjuk tentang kematian keluarganya dan menghadapi kejahatan yang menunggunya. Apakah Ibrahim bisa melawan iblis dengan imannya yang hilang?

Dibintangi oleh Donny Alamsyah. Fauzab nasrul, Anantya Rezky Kirana, Kenya Nindia Elsa,  Nesia Weroza Puspa, Dasha March, Rahmer Ababil dan Dayinta Melira film ini sudah tayang hari ini di seluruh bioskop di Indonesia./Din

No More Posts Available.

No more pages to load.