Film Series Harus kawin Tembus 15 Juta Penonton

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Film series Harus Kawin yang dibintangi Kevin Julio dan Haico Van der Veken telah ditonton 15 juta kali dengan penayangan hingga episode 3 di layanan streaming WeTV.

Serial yang disutradarai Vemmy Sagita itu berkaitan dengan permasalahan keluatga yang kerap terjadi. Terinspirasi dari keresahan orang tua Indonesia yang memiliki anak dewasa tapi belum menikah. Terhalau atas banyak dan ragamnya pertimbangan, serial ini akan memberi pesan yang amat jelas kepada penonton.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia merasa senang karena produk sendiri bisa bersaing dengan karya luar negeri.

“Kami sangat bersyukur atas sambutan positif dari masyarakat terhadap WeTV Original Harus Kawin. Kesuksesan ini membuktikan bahwa serial lokal tidak kalah berkualitas dan dapat bersaing dengan serial lain,” ungkap Lesley Simpson dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (24/1).

“Dan pencapaian ini juga merupakan hasil kerja keras tim produksi dan dedikasi penuh para talenta di balik layar,” tambah Lesley Simpson.

Selain Kevin Julio dan Haico Van der Veken original series Harus Kawin juga dibintangi Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriella Ekaputri serta Bara Valentino.

Harus Kawin menceritakan lima orang sahabat yang mendapat tekanan untuk segera menikah. Mereka kemudian sepakat pergi ke tempat yang dijuluki sebagai ‘surganya para pencari jodoh’, yakni Pulau Kelinci.

Berharap bisa menemukan belahan hati di sana, namun rupanya perasaan cinta justru hadir di antara mereka.

Bagi Haico Van der Veken, ini menjadi web series pertamanya. Ia pun sangat antusias apalagi mendapat peran yang menarik.

Haico mengungkapkan alasan memilih Harus Kawin sebagai web series pertama. Ia berharap hal itu disukai dan dapat respons positif dari masyarakat.

“Alasannya pertama, aku suka ceritanya, ceritanya bagus. Kedua, karena ingin coba. Bukan meninggalkan (dunia sinetron), tapi ingin explore,” jelas Haico Van der Veken kepada wartawqn beberapa waktu lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.