Fotonya Dicatut Buat Promo Obat Pelangsing, Melly Goeeslow Somasi 43 Akun Medsos

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Keberhasilan Melly Goeslaw dalam mengurangi berat badan dengan menjalani operasi bariatrik berujung pada penyalahgunaan foto dan video dirinya oleh beberapa pihak tak bertanggung jawab.

Ina Rachman selaku kuasa hukum Melly Goeslaw mengatakan bahwa sejumlah akun media sosial produk obat pelangsing telah menggunakan foto dan video Melly tanpa izin.

Tidak hanya Melly seorang, Dokter Peter yang menangani operasi bariatrik yang dilakukan oleh istri Anto Hoed itu juga ikut dibawa.

Oleh karenanya, Ina Rachman mewakili Melly Goeslaw dan Dokter Peter, melayangkan somasi terhadap akun-akun media sosial tersebut.

“Kami memberikan batasan waktu sampai tujuh hari sejak kemarin. Pihak-pihak itu meminta maaf dan men-takedown iklan-iklan yang menggunakan video palsu dari Teh Melly dan Dokter Peter,” kata Ina Rachman kepada awak media di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 Juli.

Sejauh pencarian yang telah dilakukan, Ina Rachman menyebut terdapat 43 akun yang memakai foto dan video milik Melly Goeslaw namun tidak meminta izin. Mereka menggunakan foto dan video itu untuk kebutuhan promosi obat pelangsing mereka.

“Sampai saat ini, hasil kita kurang lebih ada 43 akun. Kita belum tahu ya dari 43 akun itu, apakah satu cuman dia ganti-ganti nama. Kita belum sampai kesana. Kita masih screenshot-screenshot aja” ujar Ina Rachman.

“Sudah ada enam yang take down, ada yang DM ke saya, ke kantor saya, sudah jelas minta maaf ada beberapa yang DM, langsung kita turunin videonya. Cuman di postingan media sosial mereka belum ya,” katanya.

Terkait rencana laporan kepolisian, Ina Rachman masih menunggu hingga batas waktu somasi yang ditentukan selesai. Setelah itu, ia baru merencanakan langkah selanjutnya.

“Kita mau kasih efek sejera-jeranya sampai hari ketujuh mau gimana kita lihat semua disitu,” pungkas Ina Rachman, kuasa hukum Melly Goeslaw./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.