Gaya K-Pop Atau K-Drama Masih Inspirasi Trend Rambut 2014 Johny Andrean

by -2,250 views

Johny andrean iconSeperti kita tahu, pengaruh ‘Koreaisme’ belakangan menjadi sangat lekat di kalangan anak-anak muda. Bahkan boleh dikatakan musik , drama, fashion dan rambut pun seolah mampu menarik perhatian dunia dan banyak ditiru dimana-mana, termasuk di Indonesia.

Gaya rambut ala bintang-bintang Korea (K-pop/K-Drama) itu ternyata menginspirasi salah satu stylish (penata rambut) Indonesia yaitu Johnny Andrean di dalam koleksi trend terbaru 2014. Para pemain drama, penyanyi, dan model –model Korea yang cantik dan glamor itu rupanya menarik Johny Andrean untuk dijadikan sebagai acuan trend yang akan dating (2014).

Johnny Andrean menghadirkan koleksi dengan 3 rangkaian warna-warna baru yang dapat memperkuat karakter bagi seseorang yang mengaplikasikan warna tersebut. Ke 3 rangkaian warna itu adalah K-Rose, K-Plum dan K-Brown. Service ini dimaksudkan untuk menonjolkan kepribadian seseorang yang masing-masing memiliki keunikan dan karakter tersendiri. “Untuk tren K-Look 2014 kali ini Johnny Andrean memakai Jooa Lee, Miss Korea 2009 sebagai icon trend 2014,” terang Astrid Hendrawati, Brand Manager Johnny Andrean.

Untuk yang ingin tampil sweet, lovely dan superstylish seperti model-model manis asal Korea, pemilihan warna rambut coklat hangat sangat cocok untuk dijadikan pilihannya. Tren warna ini akan semakin luxurious dan sophisticated dengan potongan rambut Long Layered bersama make up yang simpel dan natural.
Lebih lanjut Astrid mengatakan “Ciptakan suasana hati yang funky, trendi dan enerjik dengan warna yang sedang digandrungi oleh musisi dan penyanyi Korea akhir-akhir ini. Warna coklat keunguan yang kontras dapat menonjolkan warna kulit Asia. Padukan dengan make up natural dan riasan mata cat eye ala wanita korea untuk mendapatkan tampilan yang dramatic. Siap tampil layaknya Yoon Eun Hye atau Eunjung T-ara,” .

Warna rambut yang satu ini melambangkan keberanian dan energy sosialitas yang tinggi. Jika dipadukan dengan gaya rambut medium ataupun panjang, dan disertai make up yang berfokus pada bibir dengan mata natural, maka akan terlihat cantik seperti artis-artis film dan drama korea. Sebab warna K-Rose ini cocok bagi kamu yang chic, seksi dan glamour.

Hobby mengubah warna rambut memang mengasyikkan, perubahan warna yang dramatis bisa sangat mempengaruhi penampilan seseorang secara keseluruhan. Tetapi ada satu hal penting yang harus diingat, yaitu perawatan. “Rambut yang diwarnai memerlukan perawatan khusus. Lakukan perawatan ini minimal 2 minggu 1 kali setelah rambut diwarnai untuk menjaga agar warna tetap baik dan rambut tetap sehat. Perawatan di rumah juga bisa dilakukan dengan menggunakan shampoo khusus untuk rambut diwarnai,” Tutup Astrid. Texs: Irish/Foto Istimewa

2 thoughts on “Gaya K-Pop Atau K-Drama Masih Inspirasi Trend Rambut 2014 Johny Andrean

Leave a Reply