Gelaran “Dahsyatnya Award 2015” Hadirkan Berbagai Kejutan

by -3,094 views

Fatin DAHSYAT Fatin Shidqia Lubis-02-FOTO DUDT SUHENDRA PUTRAHajatan yang sudah menjadi kalender tahunan RCTI “ Dahsyatnya Awards 2015” yang pada tahun ini merupakan tahun ke 7 kembali digelar. Sesuia dengan tema acaranya kali ini yaitu “‘Dahsyatnya Tanpa Batas’, acara yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Billy, dengan menampilkan 18 kategori “Terdahsyat” yang diperebutkan oleh sejumlah artis malam itu memang benar-benar “Dahsyat”.
Selain tata panggung, tata suara dan tata cahaya yang apik, acara yang digelar di Istora Senayan Jakarta, pada Jumat malam (23/1/15) itu menghadirkan banyak kejutan. Apa yang disampaikan oleh Dini Putri, EVP Programming and Production RCTI ketika preskon beberapa hari sebelumnya “ Pokoknya nanti bakal banyak kejutan” memang benar-benar terwujud.
Kejutan tidak hanya tersaji dalam kemasan acaranya saja seperti penyerahan piala untuk JKT 48 yaitu dengan atraksi akrobatik, dan pengumuman bahwa Istri dari presenter utama Dahsyat Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina yang tengah hamil 2 bulan saja. Tetapi juga tersaji untuk para pemenangnya. Beberapa penyanyi muda mampu bersaing dan mengungguli para seniornya diajang bergengsi yang proses pemilihan nominasi hingga juaranya memakan waktu sekitar 2 bulan ini. Bahkan mereka mampu mempertahankan juara yang diraihnya tahun lalu.
Penyanyi muda yang mampu mengungguli para seniornya dan bahkan mampu memepertahankan jura itu diantaranya Fatin Shidqia Lubis, dan JKT 48. Penyanyi solo wanita jebolan ajang pencarian bakan RCTI X-Factor yang kala itu sukses menjadi juara X-Factor musim perdana yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta, itu berhasil mengungguli para seniornya seperti Andien, Angel Pieters, Bunga Citra Les tari, Citra Scholastika, Syahrini, Gita Gutawa, Maudy Ayunda, dan Raisa. Sehingga dia berhak atas gelar “Penyanyi Solo Terdahsyat 2015” ini.
Rasa haru dan bangga takbisa tergambar diraut wajah Fatin, ketika ditemui disela-sela acara ia mengungkapkan perasaanya kepada para awak media, ”Tentu saya sangat merasa bangga bisa meraih penghargaan ini, saya sangat bersyukur karena ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya diajang yang sama bagi saya,” ungkapnya.
Meskipun penghargaan sudah diraih, tetapi sifat rendah hati dari seorang Fatin tetap ditunjukkan kepada para media dia mengaku tidak mengalahkan mereka para seniornya seperti Raisha, Syahrini, BCL dan lain-lain. Tetapih Fatin justru mengaku ini hanya sebuah “hoki” (keberuntungan) yang memang sedang berada dipihaknya saja.
“ Penghargaan ini menjadikan tanggung jawab saya sebagai penyanyi semakin besar, jadi aku harus meng-ekplore lagi kemampuan saya didunia tarik suara” tutup Fatin.
JKT 48, DahsyatSelain Fatin, artis muda yang sanggup mempertahankan gelar Terdahsat adalah JKT 48. JKT 48 berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Penyanyi Duo atau Grup Musik Terdahsyat 2015. Seperti halnya Fatin, JKT 48 juga merupakan penyanyi muda yang sanggup mengalahkan seniornya yang masuk dalam nominasi yaitu, Ran, Dewi-Dewi, Duo Maia, The Virgin, Mahadewi, dan The Overtunes.
“Tahun lalu kami meraih penghargaan yang sama, kami pikir untuk tahun ini cuma masuk nominasi saja, eh ternyata malah berhasil membawa pulang penghargaan ini, apalagi bisa menyingkirkan artis top seperti RAN, dan The Virgin yang lagu-lagunya hits”, ujar Kinal sambil mengangkat piala yang diraihnya kepada para media.
Bagi JKT 48, penghargaan ini boleh jadi bisa dijadikan sebagai modal untuk untuk berkolaborasi dalam sebuah konser bersama dengan seniornya yaitu AKB 48 dari Jepang pada Februari mendatang.
Penyayi muda lainnya yang  juga mampu mempertahankan juaranya adalah Ayu Ting-Ting. Penyanyi yang popular lewat Alamat Palsu dan Sik-Asik ini keluar sebagai juara untuk kategori “ Penyanyi Dangdut Terdahsyat” setelah mengungguli nominator lainnya yaitu Zaskia Gotik, Denny Cagur, Dewi Luna, Julia Perez, Nassar dan Siti Badriah.

Band Repvblik juga menjadi bagian yang mampu mempertahankan juaranya untuk kategori “ Band Terdahsyat” . Dari kalangan penyanyi senior  yang masih mampu mempertahankan juranya pada “ Dahsyat Award 2015” kali ini adalah  Anang dan Ashanty, mereka berdua  ternyata juga masih mampu menyedot perhatian masyarakat, sehingga  mampu meraih gelar “ Pasangan Terdahsyat”, yang penilaiannya berdasarkan sosial media. | Irish|Foto.Dsp
Berikut daftar lengkap para pemenang Dahsyatnya Awards Tahun 2015.
LAGU TERDAHSYAT
Repvblik – Selimut Tetangga
BAND TERDAHSYAT
Repvblik
SOLO PRIA TERDAHSYAT
Afgan
SOLO WANITA TERDAHSYAT
Fatin Shidqia Lubis
DUET/KOLABORASI TERDAHSYAT
Fatin Ft. The Overtunes
DUO/GRUP TERDAHSYAT
JKT48
PENDATANG BARU TERDAHSYAT
Virzha
HOST TAMU TERDAHSYAT
Bastian
PENYANYI CILIK TERDAHSYAT
Angel Idola Cilik
PENYANYI DANGDUT TERDAHSYAT
Ayu Ting Ting
BINTANG TAMU TERDAHSYAT
Lunafly
ULANG TAHUN TERDAHSYAT (Berdasar Kru)
Ulang Tahun Syahnaz
MOMEN TERDAHSYAT (Berdasar Kru)
Pernikahan Dude – Alyssa
PASANGAN TERDAHSYAT (Berdasar Media Sosial)
Anang – Ashanty
ARTIS PALING RAJIN TERDAHSYAT (Berdasar Absensi)
Citra Scholastika
VIDEO KLIP TERDAHSYAT (Berdasar Juri)
Baru – Tulus
SUTRADARA VIDEO KLIP TERDAHSYAT (Berdasar Juri)
Baru – Tulus (Davy Linggar)
MODEL VIDEO KLIP TERDAHSYAT (Berdasar Juri).

No More Posts Available.

No more pages to load.