CLEAR dan MU Jaring Talenta Muda Indonesia Bermain di Old Trafford

by -1,680 views

Clear MU webSalah satu legenda Manchester United Denis Irwin menunjukkan kepeduliannya dengan perkembangan pemain-pemain muda, termasuk pemain muda Indonesia. Hal itu dibuktikannya dengan mendukung penuh digelarnya ajang pencarian bakat pesepakbola muda di Indonesia yang diselenggarakan oleh CLEAR yang bertajuk “CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015”.
“ Saya bergabung dengan Manchester United sudah 12 tahun, banyak pemain muda dari akademi yang kemudian menjadi pemain penting dan besar seperti David Beckham, Paul Scholes, Gerry Nevile, dan Phillip Neville, dari angkatan ’92 ( Class ’92)”, Ungkap Irwin saat preskon di Plaza Indonesia Jakarta, Jum’at (30/01).
Lebih jauh Irwin juga mengungkapkan “ Siapapun mendapat kesempatan yang sama untuk bisa bermain di Liga Inggris atau Manchester United, untuk itu saya akan membantu talenta muda di Indonesia agar bisa bermain disana, kuncinya harus latihan sekuat tenaga dan menjaga disiplin”, tambahnya.
Hal itu diamini oleh Jamie Raigle (Commercial Director MU), Jamie menambahkan bahwa, siapa saja bisa bermain di MU atau Liga Inggris, contohnya Denis Irwin, dia orang Irlandia yang bermain untuk MU selama 12 tahun”, tambah Jamie.
“”Saya melihat Indonesia sebagai negara dengan potensi sepakbola yang sangat luar biasa. Hal ini tercermin melalui semangat dan antusiasme dalam berbagai pertandingan sepakbola, baik lokal maupun internasional. Kami merasa terhormat karena dapat bekerja sama dengan CLEAR dalam ajang CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy yang menandai lahirnya pemain-pemain baru andalan Indonesia.” pungkas Jamie.

Ajang CLEAR Ayo Indoneia Bisa kali ini merupakan tahun yang ke 4, dan ditahun ke 4 ini CLEAR menggandeng Manchester United untuk mencarian bakat-bakat pesepak bola muda (talent scouting ) usia 16-17 tahun di 16 kota di Indonesia, yang dimulai pada 30 Januari hingga 5 April. Kemudian nantinya akan menjaring 11 pemain terbaik, untuk kemudian dikirim ke Old Trafford, markas Manchester United untuk mengikuti training camp di Manchester United Soccer School (MUSS) pada bulan Mei 2015, selama 1 Minggu.| Irish |Foto: Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.