Guardian Film Action Yang Dinanti Pemirsa

by -1,586 views

GuardinTahun 2014 film Indonesia di bioskop semakin marak dengan film action. Pasalnya, di luar dugaan banyak film yang muncul dipersiapkan dengan baik dan tidak main-main. Berkat keseriusan para sineas ini hasil yang diperoleh pun sungguh mengesankan.

Lihat saja, Comic 8 karya sutradara Anggy Umbara, sebuah film action yang menghadirkan para Comic dengan bumbu komedi. Selain tertawa, penonton ikut terhibur dengan suguhan adegan laga. Disusul kemudian ada The Killers dari Mo Brothers bergaya Nolan, film ini menyajikan thriller psikologis di samping adegan action yang dinamis. Lantas ada The Raid 2: Berandal, sebuah film yang levelnya mendunia ini.

Kali ini, satu lagi film Indonesia yang paling ditunggu dan akan meramaikan pula dunia perfilman internasional, berjudul “Guardian”. Film karya sutradara Helfi Kardit produksi Skylar Pictures yang akan beredar mulai 30 April ini siap menghibur penonton tanah air. Sebuah film drama aksi Indonesia pertama yang akan mempertontonkan adegan-adegan ektrem layaknya film-film Hollywood sangat dinanti pecinta film.

“Bicara kelebihan pasti semua film mempunyai daya tarik tersendiri, Film Guardian menawarkan paket action yang bukan hanya body contact atau pukul-pukulan tapi ada adegan-adegan fantastik,” tutur sutradara Sang Martir ini.

Ditambahkannya, di samping cerita yang menarik banyak adegan menegangkan yang disuguhkan dalam film ini. “Seperti ledakan dan tabrakan yang memukau. Dijamin setelah nonton Guardian akan muncul pertanyaan tentang teknik pembuatannya.”

Berada dalam deretan film action yang hadir di tanah air, Helfi antusias luar biasa. “Ya luar biasa senangnya. Secara personal situasi industri film seperti ini yang gue tunggu, ada beragam tema dengan high value production dan konten.” Dia mengaku sudah menanti lama untuk membuat film macam ini lantaran memang pada dasarnya dia fans berat film laga.

Guardian juga dipuji oleh Todd Brown. Executive Producer The Raid 2: Berandal ini mengungkapkan kekagumannya dalam Twitch Magazine: “…there’s a whole lot of banging and crashing and punching and stabbing and exploding… “

Tentu saja ini menambah optimisme dalam diri Helfi. “Ini cukup membangun semangat saya untuk membangun film action yang lebih menarik lagi.”

Guardian sarat dengan kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, perkelahian sengit dan berbagai ledakan. Temanya sendiri perlindungan seorang ibu kepada anaknya. Menjadikan film ini sebuah drama yang tragis dengan aksi laga ekstrem.

Sejumlah bintang terlibat dalam film ini. Salah satunya aktris Hollywood, Sarah Carter. Carter yang dikenal melalui serial televisi Falling Skies ini juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar seperti Final Destination 2, Dead or Alive, dan The Vow. Carter akan tampil bersama aktor dan aktris Indonesia diantaranya Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, dan Naomi Zaskia.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.