Hedi Yunus Diantara Lagu Religi dan Ikutan Bazar

by -1,674 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ada dua hal menarik yang dilakukan penyanyi Hedi Yunus di bulan Ramadhan kali ini.

Pertama, ia bersama penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw tengah mempromosikan single bertajuk ‘Lagu Religi’ yang tak seperti lagu bertema religi seperti biasanya. Kedua, vokalis Kahitna ini juga tengah getol ikut bazar artis.

Untuk single ‘Lagu Religi’, Hedi menyebut lagu ini tak seperti lagu religi kebanyakan yang cenderung dengan irama mendayu-dayu.

“Iramanya segar dan juga enerjik. Lagu religi itu kan yang penting mengajak orang untuk berbuat baik,” ucap Hedi saat tampil menghibur pengunjung di BAZNAS Celebrity Expo di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (1/6).

Lagu religi pun menurutnya tak harus diluncurkan jelang atau saat bulan Ramadhan saja, tapi bisa setiap saat.

“Makanya diliriknya pun disebut, lagu religi tidak harus mendayu-dayu dan hanya di Ramadhan saja,” paparnya.

Hal kedua adalah kesibukkan Hedi di bisnis fashion-nya. Sudah tiga tahun terakhir ia menekuni bisnis ini. Kini ia mulai rajin mengikuti bazar.

“Fashion bernuansa batik yang diaplikasikan pada kemeja, kaus, baju-baju muslim. Kenapa batik? Karena aku suka dan ingin batik bisa masuk dalam setiap acara. dan nggak melulu di acara resmi, tapi bisa di tempat non formal,” tutur Hedi.

Selama ini, sistem penjualan yang dijalankan Hedi 80 persen lewat online. Ia pun mendesain sendiri busana-busana yang dijualnya itu.

“Aku punya dua penjahit. Satu di Jakarta dan satu di Bandung,” imbuhnya.

Hedi mengakui, tren penjualan online dirasanya tahun ini mulai menurun. Dia pun mulai mengikuti bazar, seperti yang digelar BAZNAS kali ini.

“Buat aku, tahun ini tren penjualan online menurun. Makanya ikut-ikutan bazar, ini yang ketiga aku ikutan,” ungkapnya.

Sementara, Deputi BAZNAS, Arif Purwakananta menjelaskan, kehadiran bazar ini untuk melengkapi kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri. Produk-produk yang ditampilkan antara lain, baju muslim dan muslimah, mukena, sepatu, tas, aksesoris, aneka kue kering dari berbagai daerah.

“Tahun ini BAZNAS bekerjasama dengan para selebritas tanah air yang memiliki usaha untuk memamerkan produk-produk terbaiknya. Kehadiran mereka memberikan motivasi dan memberikan nilai tambah bagi UKM yang ikut dalam expo,” kata Arifin.

Selebriti yang diajak dalam acara ini antara lain, Hedi Yunus, Indadari, Risty Tagor, Shinta Tanjung dan Dina Lorenza. Selain itu juga ada pengusaha UMKM binaan BAZNAS. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.