Hendrick’s Gin Tawarkan Romantisme Makan malam di Hari Valentine

by -516 views

Jakarta, Voicemagz.com – Tanggal 14 Februari lazim kita kenal sebagai Valentine’s Day atau Hari kasih sayang. Di hari yang spesial ini  banyak pasangan merayakan hari kasih sayang dan berbagi kebahagiaan bersama setiap 14 Februari mendatang.

Kesempatan ini juga bakal dimanfaatkan Hendrick’s Gin menawarkan sejumlah program baru bagi pelanggan setianya. Program ini diharapkan menjadi pelengkap malam penuh romatis di tengah kondisi penuh menantang tahun ini.

Heindricks Gin mendukung program ini dengan cara memberikan lilin dan koktail yang akan menemani makan malam intim Anda dengan pasangan di rumah. Caranya mudah, cukup beli sebotol Hendrick’s Gin 700 ml dari beberapa outlet Red & White tertentu untuk mendapatkan mentimun buatan tangan dan lilin mawar dalam cangkir teh Hendrick’s.

“Mengatur suasana tidak pernah semudah ini, cukup buat koktail bertema Valentine’s dari Hendrick’s Gin, yaitu Kissed By A Rose atau Rose Tinted Glasses, dan tidak lupa setangkai bunga mawar akan menjadi pelengkap terbaik. Dan terakhir, masak atau pesan beberapa makanan untuk dinikmati bersama di malam romantis Anda,” ujar Hendrick’s Southeast Asia Ambassador, Charmaine Thio di Jakarta, Kamis (21/1).

Hendrick’s Gin 700 ml di sejumlah outlet berikut yaitu RW Pacific Place, RW Ratu Plaza, RW Pasarraya Blok M, RW Lippo Mall Kemang, RW South Quarter, RW Belia Terra, RW Green Lake Sunter, RW Kota Kasablanka, RW Kemang Mansion, RW Plaza Indonesia, RW Street Gallery-Pondok Indah Mall, RW Senayan City Mall, RW Dharmawangsa Square, dan RW Gandaria City.

Tak hanya itu, Hendricks juga meluncurkan CU-LOSSAL, yaitu festival gombal terbesar dan terunik. Program ini cocok bagi bagi pelanggan yang memiliki bakat humor dan kecerdasan yang lebih, yaitu menaklukkan hati pasangan Anda dengan dengan cara yang tidak biasa, namun tetap romantis untuk menunjukkan cinta.

Kenakan topi Mad Hatter Anda dan selesaikan puisi di halaman Facebook Hendrick’s Gin untuk memenangkan satu-satunya peti buket lengkap dengan 50 mentimun terbaik, bunga mawar, dan sebotol gin yang dibuat secara spesial untuk dikirim ke kekasih Anda pada 14 Februari 2021.

Nantikan postingan kontes ini yang akan diterbitkan dari 6 hingga 10 Februari 2021, dan kirimkan puisi anda melalui komentar di postingan tersebut. Kontes ini ditutup pada 10 Februari 2021 pukul 23.59 malam.

“Bunga mawar dan mentimun yang di infus pada Hendrick’s Gin mampu menciptakan ramuan yang sangat unik dan tentunya sangat lezat. Di hari Valentine ini, kami berharap para pecinta gin akan menikmati banyak cara kami membantu mereka merayakan secara berbeda tahun ini,” imbuh Thio./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.