Hesti Purwadinata Merintis Bisnis Parfume Merk “Hipboza”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ– Hesti Purwadinata, yang dikenal sebagai artis dan komedian Indonesia pengisi program Tonight Show juga LaporPak, resmi merilis debut bisnisnya dalam kategori beauty “Parfume” dengan label HIPNOZA.

Produk parfum ini merupakan representasi personifikasi Hesti di kegiatan produktif sehari-harinya, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga bepergian ke berbagai acara, baik itu formal maupun kasual.

Parfum ini hadir secara inklusif untuk Pria dan Wanita sebagai #TemanSehariHari agar bisa #AktifBersamaHipnoza di berbagai aktivitas.

Hesti Purwadinata, Founder & Owner HIPNOZA memperkenalkan HIPNOZA untuk kali pertamanya kepada masyarakat Indonesia yang ingin tampil percaya diri.

“Saat ini, parfum tidak hanya menjadi pelengkap rasa percaya diri kita, tetapi juga telah menjelma sebagai ‘teman’ di kehidupan sehari-hari. Saya merasa senang karena bisa dekat dengan masyarakat Indonesia melalui representasi personifikasi saya melalui HIPNOZA Seven dan berharap karya saya melalui produk ini bisa diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan untuk memberikan rasa percaya diri yang tinggi di kegiatan sehari-harinya,” jelas Hesti.

HIPNOZA terinspirasi dari padatnya hiruk pikuk produktivitas kehidupan yang memberikan aroma elegan dan premium, namun tetap aktif karena perpaduan Fruity, Floral & Woody, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri selama satu hari beraktivitas.

“Perpaduan ketiga ekstrak dalam HIPNOZA kami rancang agar bisa secara tahan lama ‘menemani’ masyarakat Indonesia  dengan aroma yang memberikan kesan elegan, aktif, fresh dan berkelas,” tambah Hesti.

Berikut informasi lebih lanjut dari keunggulan parfum HIPNOZA yang khusus diberikan untuk semua pecinta parfum di Indonesia:

Parfum HIPNOZA hadir sebagai Produk Lokal untuk menjadi #TemanSehariHari.

Parfum ini dihadirkan dengan ekstrak Eu de Parfum  yang membuat aroma HIPNOZA Seven lebih intens dan tahan lama sehingga cocok digunakan untuk berkegiatan panjang. Semprotkan ke titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, belakang telinga, siku bagian dalam dan tulang selangka agar wangi lebih menonjol & Baju.

Kandungan dalam HIPNOZA yang mampu memberikan nuansa Elegant, Fresh and Classy

Dihadirkan sebagai parfum yang genderless, HIPNOZA memiliki kandungan dengan tingkatan Notes dalam satu botol HIPNOZA yang terdiri dari:

Top: White Floral, Melon, Rose, Freesia.

Middle: Rose, Ambergris, Saffron.

Bottom: Agarwood, Ambergris, Musk

Harga yang terjangkau dengan kualitas premium

Kini, kemewahan parfum dapat dimiliki dengan harga terjangkau. HIPNOZA menghadirkan parfum dengan bahan-bahan dan kualitas terbaik, namun tetap ramah biaya. HIPNOZA dibanderol dengan harga Rp. 479.000 untuk isi 100mL dan Rp. 279.000 untuk isi 50mL. HIPNOZA Parfume dapat ditemui di gerai online seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Official Website (HIPNOZA.ID) & Reseller resmi yang tersebar (melalui E-commerce juga).

Nikmati pengalaman yang tak terlupakan bersama HIPNOZA

“Be Active with Us to Boost Your True Self-Confidence. #JustBeYou.” yang berarti kita semua diizinkan untuk menikmati HIPNOZA secara langsung dan dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia mulai 13 Februari 2023 dan #AktifBersamaHIPNOZA di setiap harinya. Elvin

No More Posts Available.

No more pages to load.