Inilah Tantangan Tiwi Saat Jadi CEO Parfum Gue

by -583 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Berawal dari sekadar Brand Ambassador, Tiwi eks T2 kini malah didapuk menjadi Chief Executive Officer (CEO) brand parfum.

“Saya punya tugas me-rebranding dan menjual 10 ribu botol produk Parfum Gue per bulannya,” ujar pemilik nama asli Prastiwi Dwiarti ini di sela-sela peluncuran produk Parfum Gue di Jakarta, Sabtu (30/6).

Ia mengaku sudah mengenal produk ini sejak 2016 dan sempat pula mengisi video endorse Parfum Gue beberapa waktu lalu.

“Wanginya unik karena disesuaikan karakter masing-masing orang. Cukup kasih biodata maka jadilah parfum dengan karakter masing-masing,” beber Tiwi.

Ia mencontohkan parfum yang dipakainya saat ini. Cukup menggunakan nama Prastiwi Dwiarti, menyertakan tanggal lahir dan golongan darah B, maka jadilah parfum miliknya.

Kenapa parfum ini bisa berbeda bagi setiap penggunanya? Hendra Irawan, Marketing Manager Parfum Gue menjelaskan jika perbedaan wangi parfum ini akan tercium ketika parfum telah tercampur dengan leringat sang pemakai usai disemprotkan ke kulit.

“99 persen konsumen suka dan satu persennya butuh penyesuaian. Dan selama ini belum ada konsumen yang komplen banget karena ngerasa nggak cocok dengan wanginya, walau kita juga ada garansinya. Nggak cocok bisa dikembalikan,” ujar Hendra.

Tiwi yang kini juga tengah disibukan dengan persiapan single baru yang dinyanyikan duet bersama Rieka Roeslan ini bertekad mencoba tantangan baru menjadi CEO, memang meski tidak mudah. Dari hal ini, dirinya bisa belajar dan punya kesempatan mencoba menjalankan bisnis.

“Itulah salah satu alasan mengapa saya berani mengambil keputusan dan menerima tawaran sebagai CEO ini,” pungkas Tiwi.

Parfum Gue yang punya empat varian ini sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp295 ribu sampai Rp750 ribu. (NVR)