“How Slanker Are You” 30 Tahun Slank Berbagi

by -2,353 views

Slank WebSlank bagi-bagi hadiah eksklusif untuk para Slanker (sebutan fans Slank) melalui program “How Slanker Are You”. Program ini bisa diikuti oleh para Slanker melalui twetter, dengan cara upload twitpic foto bersama crew KFC Store, dengan memegang CD Slank & Struk pembelian (yang terdapat struk pembelian CD Slank dan sudah ditandatangani serta distempel oleh crew KFC Store). Kemudian mention ke @KFCINDONESIA dan @slankdotcom dengan menggunakan hastag #SLANKUKFC, dengan menyertakan nama dan identitas serta lokasi serta nomor transaksi yang terdapat dalam struk pembelian.

Dari program ini telah terpilih beberapa pembeli CD Slank yang beruntung mendapatkan hadiah eksklusif dari Slank. Pada hari ini Jum’at (28/3/14) bertempat di Store KFC Kemang hadiah itu akan diberikan secara langsung oleh personil Slank kepada para pemenangnya. Kali ini pemenangnya akan mendapatkan 1 drum set milik Bimbim dan 2 buah gitar akustik milik Kaka dan Ivanka sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pembeli CD Slank abum “Slank Nggak Ada Matinya”.

Program ini diselenggarakan sejak Slank merilis album ke 20 yang bertajuk “Slank Nggak Ada Matinye” yang dirilis pada 31 OKTOBER 2013 silam lewat kerjasama distribusi dengan KFC. Sebenarnya program ini merupakan program lanjutan dari program yang sama sebelumnya, ketika Slank merilis album ke 19 yang bertajuk “I Slank U New Album”. Pemenangnya kala itu mendapatkan gitar elektrik mik Abdee dan Ridho.

Selain itu Slank juga akan melakukan penyerahan secara simbolis dana sos ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk para korban bencana di Indonesia. Tujuan utama pemberian donasi ini selain membantu meringankan bagi para korban bencana juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME atas apa yang telah didapatkan Slank sejak rilis album ke 20. Kedepannya Slank berharap agar dapat terus berkatya bagi perbaikan bangsa. |Irish|Foto: Agustian

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.