I.Ki Gelar Konser Rock Kemerdekaan di Surabaya

by -2,452 views

kapolda jatimUsai merampaungkan rekaman dan merilis mini album yang berisi 5 (lima) lagu dan menggelar konser akbar di kota Batu Malang beberapa waktu lalu, kini komunitas para rockers dan jazz lintas generasi yang tergabung dalam “ I.Ki (Indonesia Kita) “ akan kembali unjuk gigi dengan menggelar Konser Kemerdekaan bertajuk “PELANGI JINGGA DI LANGIT SURABAYA” pada 20 Agustus nanti yang akan dihelat di Lapangan Upacara Polda Jawa Timur, Jl. Achmad Yani No.116 Surabaya.

Jika kenser di Kota batu malang beberapa waktu lalu I.Ki bekerjasama dengan pemkot Kota batu yang dikomandani oleh wali kota Bp. H.Edy Rumpoko, maka dalam konser di Surabaya kali ini I.Ki dibawah komando Ketua Umumnya Renny Djajoesman menggandeng mitra yang tak kalah penting yaitu Kepolisian daerah Jawa Timur (Polda Jatim) dibawah komando langsung dari Bp. Kapolda Jatim, Inspektur Jenderal Anton Setiadji.

Kesepakatan diantara kduabelah pihakpun sudah tercapai, sehingga masing masing sudah mulai sibuk mempersiapkan diri menuju konser akbar tersebut. Dari pihak I.Ki langsung konsolidasi untuk menyusun materi show dan susunan (line-up) artis yang akan tampil diacara pada 20 Agustus nanti.

Sedang dari pihak Polda Jatim langsung menggelar jumpa pers pada hari Selasa (9/8) 2016, di Polda Jatim yang dipimpin oleh Kombes Argo dan AKBP Eko Hengky. Dari pihak I.Ki diwakili oleh Sylvia Saartje, Bens Leo, personil Red Spider dan Koko Wratsangka. Usai menggelar preskon dilanjutkan dengan wawancara secara live di RRI Pro 2 Surabaya.
Deretan artis papan atas yang tergabung dalam Indonesia Kita (I.Ki) yang bermarkas di Jakarta sudah disiapkan untuk mensukseskan acara tersebut. Sedang ari Kota Surabaya akan diwakili oleh Red Spider dan Deva Data.

latihan iki srb Line-up Artis yang akan memeriahkan konser “PELANGI JINGGA DI LANGIT SURABAYA” adalah; Renny Djajoesman, Jelly Tobing, Sylvia Saartje, Ita Purnamasari, Mell Shandy, Leo Kristi, Bangkit Sanjaya, Bongky (BIP), Berry (Saint Loco), Willy Sket, Trison Roxx, Amiroez, Taraz (Triad), Damon Koeswoyo, Irang Arkad, Boym Serieus, Rama Moektio, Mahir Blues, Linda Farley, Ambang, Pallo, Red Spider, Riffi Putri, Yoel Vai, Juliia, Axel, Deva data dan lain lain.

Meskipun dalam kesehariannya sangat disibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang sangat berat dan padat, namun sebagai Tuan Rumah, Polda Jatim tak mau ketinggalan dalam soal musik. Merka akan menurunkan pasukan musik andalannya yang akan menghibur para penonton dengan menampilkan “Bhayangkara Band”.

Selain untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, acara Konser Kemerdekaan ini juga sekaligus sebagai bentuk penghormatan dan kepedulian para musisi Indonesia terhadap salah satu ikon musik Indonesia yang lahir di kota Surabaya yaitu Alm. Soedjarwoto Soemarsono atau yang lebih dikenal dengan nama “Gombloh”.

Jadi pada konser nanti para artis yang turut memeriahkan acara tersebut akan bernyanyi bersama dengan para penonton membawakan lagu-lagu karya beliau disamping lagu lagu hits lainnya./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.