Inara Rusli Putuskan Balik ke Dunia Entertainment Usai Cerai dari Virgoun

oleh
oleh

JAKARTA. VOICEMAGZ.COM – Keputusan Inara Rusli untuk membuka cadar disambut positif oleh dr Richard Lee. Saat Inara hadir dalam podcast untuk Youtube Richard Lee, akhirnya sepakat bahwa Inara jadi brand ambassador produk kecantikannya.

“Hari ini saya secara resmi menunjuk Inara sebagai brand ambasador saya, sekaligus sebagai simbolis strongest mom (wanita kuat),” jelasnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 18 Mei.

Inara mengatakan dirinya tidak pernah menyangka permasalahan rumah tangganya akan sebesar ini. Ia pun memutuskan membuka cadar untuk kembali bekerja di dunia hiburan, dunia yang membesarkan namanya sebelum menikah dengan Virgoun.

“Insya Allah akan balik lagi ke dunia entertainment. Insya Allah,” kata Inara.

Baca artikel lainnya: Inara Rusli Putuskan Buka Cadar Usai Resmi Bercerai dengan Virgoun

Wanita yang pernah menjadi anggota girl band itu berharap keterkembaliannya ke dunia hiburan bisa membuatnya bisa menafkahi tiga anaknya secara mandiri. Ia berharap publik tidak memandang negatif keputusannya membuka cadar.

“Aku memutuskan untuk kembali bekerja kan demi anak, jadi ada unsur darurat di sini, karena itu aku harus membuka cadar. Jadi, mudah-mudahan media semuanya, netizen, nggak berburuk sangka sama aku. Aku juga sedang berjuang untuk anak anak aku,” pintanya.

Keputusan ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan karena sebelum menikah dengan Virgoun, Inara sudah berkecimpung lama di dunia hiburan. Inara Rusli adalah seorang penyanyi yang lahir pada 19 Februari 1993 di Jakarta. Ia lahir dengan nama lengkap Ina Idola Rusli dan menjadi bintang iklan sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Baca artikel lainnya: Meski Bukan Atlet, Wanita Kamboja Berwajah Cantik Ini Jadi Bintang di SEA Games 2023

Pada November 2011, Inara kembali berkarier sebagai salah satu anggota girl band Bexxa. Saat itu fenomena girl band sedang menjamur di Indonesia sehingga melahirkan berbagai grup.

Bexxa merilis lagu perdananya, Lihat Aku dengan album mini berisi enam lagu. Delapan anggota termasuk Inara aktif berkarier hingga tahun 2013. Setelah itu para anggota mulai aktif secara solo dan kesibukan masing-masing.

Inara mulai berakting dalam sinetron dan beberapa judul FTV di antaranya Emak Ijah Pengen ke Mekkah, Ganteng Ganteng Serigala (GGS), serta Preman Insyaf. Setelah menikah, Inara juga semakin mundur dari dunia hiburan setelah menikah. Ia memilih untuk mengenakan cadar dan hijrah serta semakin mendalami agama./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.