Indonesia Mencari Bakat 2014 Mulai Digulirkan Trans TV

by -1,901 views

IMBBerkaca pada kesuksesan 3X gelaran ajang pencarian bakat melalui program Indonesia Mencari Bakat (IMB),kini di tahun 2014 ini TRANS TV akan kembali menggelar IMB.

Setelah melakukan audisi di 5 kota besar di Indonesia yaitu, Yogyakarta, (12-13) April, Surabaya (19-20) April, Medan (26-27) April, Bandung (3-4) Mei dan Denpasar (10-11) mei, kini audisi akan digelar di Jakarta pada 17-18 mei mulai pukul 09.00-17.00 WIB di Gedung Trans TV Jl. Kapt. Tendean jakarta Selatan.

Acara yang bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat optimis dan bangga terhadap talenta anak bangsa yang ditunjukkan melalui aksi panggung yang memukau ini akan dipandu oleh Omesh dengan menghadirkan para dewan juri yang terdiri dari, Titi rajo Bintang, Addie MS, Soimah dan Deddy Corbuzier.

Selain audisi yang digelar di 6 kota tersebut diatas, audisi IMB juga bisa dilakukan melalui online dialamat: http://www.mytrans.com/myvideo/competition/imb. Bagi anda yang merasa memiliki talenta dibidang vokal, tari, musik dan bakat-bakat lainnya, silahkan daftarkan diri anda dan ikuti audisinya. Hadiah milyaran rupiah dan kontrak eksklusif di TRANSCorp. Untuk keterangan lebih lanjut anda juga bisa follow twitter IMB 2014 di: @TRANS_IMB.| Irish

(ich/ron)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.